Ungkapan

by 17.38 3 komentar
HALU FANS!

Rindu...
Terkadang dibalik ketidak pedulian saya dengan mereka tersimpan rindu yang amat sangat dalam. Rindu yang tak bisa di perhitungkan. rindu yang tak bisa di tolerir. Rindu yang sangat menggebu-gebu dan sukses buat saya merasakan sedih yang amat sangat sakit.

Pelukan...
Yah itu yang saya butuhkan dari beliau. tak hanya beliau, tapi mereka. ya mereka yang saya butuhkan saat ini hingga lupa kapan terakhir kali hangatnya dekapan mereka saya rasakan.

Teringat...
Rasanya semua begitu sempurna ketika kuhabiskan waktu bersamanya, Dengan manjanya saya peluk mereka ketika kecupan manis itu mendarat di kening, pipi, hidung tak ada sisa. sayang semua berakhir begitu cepat.

Mengingat...
Terlalu sakit jika mengingat apa yang sudah mereka hancurkan kebahagiaan saya. kebahagiaan itu pergi ketika salah satu dari mereka meninggalkan kami.ya, meninggalkan kami. 

Sakit...
Ketika suasana berubah menjadi kelam. sibuknya mereka dengan dunia mereka masing-masing. sibuknya mereka dengan kesenangan mereka masing-masing sehingga kasih sayang yang biasa mereka berikan pada kami hilang. Cinta yang biasa kami rasakan pergi.

Melupakan...
Begitu berat usaha saya melupakan semua itu. usaha untuk menghilangkan semua memori yang terlalu sakit untuk di kenang. kenangan-kenangan manis itu semua hanya fatamorgana semata. Terkadang hati ini berontak. kenapa harus hidup saya!

Melangkah...
Mencoba untuk menerima dunia baru. mencoba menghilangkan pikiran apa yang membuat saya dapat semakin benci terhadap mereka. karena saya sadar hidup saya masih panjang. termasuk masih membutuhkan mereka. 

Menerima...
Inilah kehidupan yang sebenarnya. usaha untuk membuat adek-adek saya bahagia. usaha yang membuat mereka tidak akan merasakan lagi apa itu kehilangan. Berat. tetapi inilah yang membuat saya sadar bahwa kerukunan itu penting. yang membuat saya sadar bahwa bersatu itu akan memperkuat jati diri kita tidak rentan dengan hal-hal yang hanya membuat drop saja. yang membuat saya sadar bahwa saya masih mempunyai orang-orang yang sayang terhadap saya. Bahwa saya masih punya mereka!

Bersyukurlah sekali untuk kalian yang masih dekat dengan orang yang kalian sayangi, dengan orang yang sesungguhnya amat sangat mendambakan kalian yang mungkin kalian pikir mereka tidak peduli dengan kalian. karena sesungguhnya sedetikpun waktu bersamanya sangatlah berharga.

Postingan ini saya persembahkan untuk mereka yang mustahil untuk bersatu. orang yang berharga dalam hidup saya. orang yang telah memberikan kebahagiaan untuk saya. Orang yang berusaha semaksimal mungkin sehingga saya dapat tumbuh hingga sekarang. tidak peduli entah itu apa kesalahan yang mereka buat. yang terpenting hanya satu "saya saat ini merindukan kalian, saya sangatlah sayang pada kalian. percayalah. sampai kapan pun itu" :')

NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

3 komentar:

  1. i can't say anything when i read ur article, all the same to me :o

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. kereeeeen kakak nita a sari , tambahin dikit dong tentang cinta :D
    gw udah baca smua article mu kakak .
    loveeeeeee yuuuuu pokoknya mah c*k *tiiiiitt (sensor) .....

    gw juga sayang luuuuu c*k *tiiittt (sensor)
    *suka banget sama : bagian *Melupakan...pas
    KENAPA HARUS HIDUP SAYA!!

    dfitunggu artikel yang lainnya.....*babhaaaaay

    BalasHapus