Introducing

by 01.52 0 komentar
HALU FANS!

Kalimat pertama yang selalu gua jadiin salam pembukaan, biasa fans gua banyak broh *PD tingkat gunung mleduk. Oke lanjut. Pertama-tama kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME, karena berkat rahmat taufik dan hidayatnya lu lu semua mendapatkan ilham mau baca ocehan gua berupa tulisan nggak jelas kayak gini *padahal kagak ada yg baca :'( . gua juga gak tau kenapa gua bikin blog ini. dulunya sih gua pernah punya blog tapi nggak pernah gua buka blog nya password juga lupa! alesan gua bikin blog ini gua ngrasa kalo curhatan gua udah teralu banyak ke orang. gua bosen curhat ke orang-orang itu aja. gua takutnya mereka eneg dengerin curhatan gua yang nggak jelas. nah maka dari itu gua coba tumpah ruahin perasaan gua lewat tulisan.
jujur gua sendiri nggak suka nulis atau nge-post nggak jelas. gua dari dulu paling males banget kalo suruh nerapin ilmu bahasa indonesia gua. yaaah semua itu terjadi sejak negara api menyerang *avatar itu bego. eh salah gua mulai benci ama pelajaran bahasa sejak guru gua dulu di SMA musuhin gua :')  *mulai curhat dah ini kapan introducingnya woy! oke skipp dulu masalah si botak guru bahasa indo gua.

Well, lu semua pasti taulah setelah buka blog gak jelas ini pasti gua yakin lu semua baca kalimat NITA A SARI. yah, itu nama gua bro. real name gua Yunita Anjarsari. famous name gua yaitu Nita A Sari. gua biasa dipanggil NITA itu kalo temen-temen lagi normal aja manggil gua Nita. kalo lagi sarap mah semua manggilnya ya ONENG or NITONG -__- . pasti lu semua mikir kenapa gua bisa dipanggil oneng, dan gua yakin lu semua udah tau jawabannya *menduga-duga sok jadi dukun. oke tunggu post gua berikutnya, gua bakal ngeposting "what the reason kok bisa dipanggil ONENG"

Oke lanjut. Gua dulu lair di kasur bidan *kata emak gua sih. tapi nggak tau kenapa di KTP gua di tulis Jakarta yak. gua bingung gas, gua bingung dengan semua ini, gua capek gas gua uda capek ngadepin masalah ini *korban novel boss. oke back to laptop. gua lair di Jakarta bro, tanggal 19 Juni 1995. masih unyu bro gua serius sumpe da mi alloh *sing muni unyu imut tak cium wes mwah :* HAHA akhirnya medok gua keluar buuung. yassss gue emang asli jakarta
*numpang lair doang haha. kagak brooo gua pernah tinggal beberapa taun disono . idup gua berpindah pindah bro nggak tau kenapa gua dibuang sana-sini sama orang tua gua :') *lebe nggak ketulungan lu nit -_- gua tinggal di jakarta untuk beberapa taun aja dari lair sampek umur 5th lah trus next nya gua pindah ke jawa, yah tepatnya di nganjuk. gua disekolahin TK disono. alesan kenapa gua disekolahin TK disono because karena suasana Jakarta lagi ruwet-ruwetnya. orang tua gua nggak mau terjadi apa-apa sama gua. di Nganjuk gua cuman sekolah TK 2th 0 kecil sama 0 BESAR. abis itu gua pindah lagi ke jakarta ikut bokap nyokap gua. *next gua bakal posting tentang idup gua yang berpindah-pindah. okeh gans :* 


Anyway gua sekarang lagi sibuk kerja di kantor kesayangan gua, tepatnya yah bisa dibilang rumah kedua gua sekarang. gua disini menjabat sebagai ticketing staff reservation PT. Citilink Garuda Indonesia. gua nge job di Juanda Airport Sidoarjo. yah udah sekitar hampir setaunan lah gua numpahin keringet gua disini *padahal ruangannya kan ber AC nit -_-. oke lebih tepatnya ngais rejeki disini.

And then masalah status gua. gua SINGLE bro gua SINGLE. JOMBLO. GAK PUNYA PACAR. GUNG PAYU. GAK NDUE PACAR. WES OPOLAH IKU *nita please capslocknya dimatiin nita -_- . oh iya lupa! . oke next, status gua masih jadi cewek single disini. yah lagi males pacaran aja sih *males pacaran opo gak onok sing gelem nita?// eits jangan salah fans gua banyak, yang naksir juga banyak, gua bisa aja kali punya pacar hari ini juga, yah cuman gua nggak suka aja mainin hati cowok *sambil sok gaya songong ---- yess ini sebagian perkenalan dari gua yang bikin lu semua eneg banget kalo baca post ini. kalo perlu muntahin sekalian biar PUAS -_- 

Oke gaeess. wait my next posting yo bro! babhaaaaaay :*


NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

0 komentar:

Posting Komentar