Kronologi Part III (Masa putih biru 1)

by 21.42 2 komentar
HALU FANS!!

Whats up bro, gimana kabar lu semua yooow, gue anak gaul yooww sekarang yooow. Nggak tau sejak kapan gue kayak gini yooow, gue juga bingung yooow, ini kenapa yooww kok nggak bisa berhenti yooww, aduh yoooww, tolongin gue yooww, aduh yoooww ini kenapa yow nya nggak bisa berenti yoooww. aaaaarrghh *tiba-tiba masuk comberan dan mandi seksi ala iklan sabun digot. ini ngebahas apaan sih -_-

Fokus tooong fokuss ...

Halu fans oke fokus ama post gue, kali ini gue mau serius, gue mau ngepost SE RI US. gue mikir-mikir gue baca-baca lagi semua post gue bener juga apa kata salah satu temen di contact bbm gue, kalo post gue nggak ada senengnya -_- (asem jujur banget tu anak, uda bosen idup kali ye). lanjut. gue kali ini mau ngepost tentang masa-masa putih biru gue di SMPN yang tergolong favorite di Nganjuk. baca lagi TERGOLONG FAVORITE *tampang songong mode on gaes

Minggu...
Hari minggu dimana yang seharusnya semua orang pada nikmatin weekend nya bareng keluarga, temen, pacar, sahabat, nenek, kakek, bulek, selingkuhan, laki orang, lakiknya laki orang *lhoh homo lak an. semua kesenangan itu terenggut akan sibuknya gue prepare-in buat upacara pembukaan MOS besok pagi. lebih tepatnya hari senin. *ya kali nit mana ada abis minggu trus jumat -_-. MOS, tiga suku kata beda makna. Masa Orientasi Sekolah, yak! masa dimana kita di kerjain kakak-kakak kelas lebih tepatnya kakak OSIS. masa-masa ini begitu terkenal dikalangan ABG apalagi anak yang baru lulus SD, terkenal ngeri, serem, apalagi kalo udah dihukum ama noh "setan sekolahan" (READ: Pengurus OSIS) beeeh jangan ngarep kalo idup kita selamet dari bahan ketawaan orang banyak (curcol). nggak jauh juga dari persyaratan suruh bawa ini itu, dandan gini gitu, pake ini itu, dan masih banyak lagi dah. beberapa moment yang bikin gue envy ama noh peraturan: 
-RAMBUT KUNCIR SESUAI TANGGAL LAHIR
 tanggal lahir gue diangka 19. dan posisinya rambut gue waktu itu abis potong model cowok, kebayangkan gue kuncirannya kayak apa? SHIT men, baru masuk gerbang udah pada ketawa semua, cekikikan sambil lirik-lirik. padahal gue yakin banget mereka semua pada nggak kenal gue. dengan tampang sok cool gue braniin diri buat tetep masuk, toh mereka yang cewek-cewek nggak jauh beda ama gue malah ada yang 31 kunciran hahaha *ketawa devil
-TAS KRESEK MERAH
Bayangin kalo lu berangkat sekolah mau nggak mau harus pake tas kresek warna merah, lu srempangi ke badan, sambil lu kayuh sepeda butut yang remnya ababil banget, dan tiap lu berangkat sekolah tuh setan sekolah udah pada berdiri di depan gerbang sekolah. gilak!! niat banget kalo ngerjain orang.
-PAPAN NAMA HEWAN
Nggak tau ini kenapa setan-setan pada ngasih peraturan MOS kayak gini, nama sebagus NITA diganti sama nama KODOK. alesannya mereka ngasih nama kodok sih katanya mata gue boros banget. terlalu belo.
itu peraturan gue pas waktu ngeMOS selama tiga hari. untung aja cuman tiga hari belom tiga taun. kebayang kan gimana jadinya kalo selama gue sekolah disitu rambut gue jabrik kayak abis kesetrum, tas gue merah merona menawan kayak orang mau brangkat nyari aqua gelas. trus nggak ada gunanya juga gue pecahin celengan gue buat beli tas sembois merek terkenal apasih namanya lek gak salah kendi yo? eh bukan. ceret? salah. opo yo reeek  *GUCCI kuwi dus. nah iku lah pokok. tas biasa gatel bos tanganku bos *medok e metu, ZARA pun itu sekali pake doang, abis itu buang. (penyakit dodit nular nih gaes) wes lanjut rek. 

Senin...
Hari pertama MOS. berangkat pagi-pagi kayak orang gila dandanan gue, rambut gue kayak kesetrum. untung ada mbok gue yang mau bantu gue buat nguncritin rambut gue yang lemah gemulai ini. 
Upacara pembukaan cukup panas. Matahari terlalu semangat buat jadiin kulit kita makin item. berdiri cukup lama cuman buat dengerin bacotan guru-guru dan setan-setan SMP gue. BOSEN! itu yang gue rasain waktu itu. disuruh kesini kesono nurut aja. di hukum ini itu mau aja. udah kayak hewan piaraan aja dulu tuh saking takutnya dihukum mending cari aman aja dah. nuruuuut

Selasa...
Tetep ada apel pembukaan nggak beda jauh ama hari senin, tapi ini bedanya upacaranya agak cepet sih gaes. kegiatannya juga gitu-gitu aja. hashh bosen dah pokoknya.

Rabu...
Hari tersulit yang pernah gue alamin di MOS. gue kena hukuman dan itu harus goyang didepan para siswa-siswi baru. maluuuuu coy. untung tingkat kemaluan gue cuman dikit makannya PD aja dah.

Akhirnyaaa masa MOS pun berakhir. yah SE LE SAI. tapi tunggu bentar ternyata noh setan-setan ngadain acara lagi. PERSAMI. Perkemahan Sabtu Minggu. aaargh apaan lagi sih ini. kenapa sih nggak langsung sekolah kayak biasanya. lebe dah ini acara (pikir gue).
gue harus sibuk lagi cari-cari barang yang perlu gue bawa, pake acara suruh bawa coklat segala lagi. GAK MBOIS BLAS!! 

Sabtu Sore...
Kita ngejalanin apel penerimaan tamu gudep. gue baru tau setelah dijelasin sama pembina yang ngasih amanat apel, ternyata yang punya acara tuh anak pramuka. ohh anak pramukaaaa. iya gue bisa rada-rada nerima lah. 

Sabtu Malem...
Apel penyulutan api unggun. pertama kali gue langsung liat api unggun nyala didepan gue, AMAZING! gue ngerasa kalo gue lagi dialam bebas. FREE yang gue rasain ngebawa diri gue ke dalam singgasana bermuara keemasan *ini gue ngomong apaan yak?! ah gue speechless banget waktu itu padahal cuman liat api gede nyala didepan gue, gue liatnya ampe kayak orang bloon menganga sambil ngiler gitu. (jangan dibayangin yak bro daripada setres)
sambil sok-sok an memandang langit-langit penuh bintang dan sayup-sayup suara rintihan kamar sebelah *bos fokus buos. maksud gue suara gemradak nyanyian temen gue yang lagi tampil. bener-bener gue rasain. termasuk pasukan nyamuk dengan jurus seribu bayangan nya saat nyerang gue nggak akan gue lupain! GATEL NDES! 

Minggu Lageeee..
yak seperti yang saya bicarakan pada minggu pertama tadi. Hari minggu gue zonk lagi! ngebosenin, bangun pagi belom subuh udah dibangunin suruh cari tempat mandi. dan lu tau bro cari tempat mandi aja susahnya minta ampun, dapet iya dapet itu pun jalan harus mendaki gunung lewati lembah (ini kalimat kayak pernah gue denger sebelumnya, lagu kartun tiap minggu gue tonton tapi lupa judulnya apa) skipp dulu masalah lagu. nyari kamar mandi jalan jauhhhhh banget sambil bawa anduk gayung peralan mandi. ribet kan?. EMANG!

Pulaaaaang yeyy ini yang gue tunggu-tunggu moment paling didambakan tiap anak yang saat itu ikut noh acara. yakin dah gue. 
panas, aus, laper gue rasain waktu itu broh. sambil ngayuh sepedah biasa gue cepet-cepetin biar cepet nyampe rumah. setelah nyampe rumah disambut ama makanan favorite gue banget. terong ungu digoreng sama sambel terasi. johhh wenak reeek. nggak ada duanya wes pokok! emang mbok gue tau banget apa yang gue pengen. gue mandi trus tidur sampe besoknya lagi.

Well bro, itu secuplik postingan serius gue. namanya juga serius makannya postingan yang ini bikin bosen. yakin dah, gue sendiri yang baca bosen apalagi lu lu pada -_- Ini gue bakal post foto waktu apel penyulutan, gue dapet foto ini dari mantan setan gue. eh maksudnya mantan kakak osis gue dulu. dari kak galuh. ahh gue bakal kangen moment ini broh :") . moment dimana gue nemuin cowo idaman gue. tapi endingnya uhhh sosweet banget. tunggu postingan gue berikutnya. Babhaaaaay :*

NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

2 komentar:

  1. Blog walking gaes . Keep wriring yoh . Sering blog walking biar banyak yang ngunjungin blog elu juga. (www.jarangketemu.com)

    BalasHapus
  2. elu juga broohh. siapp, anak kemaren sore jadi cuman bisa ngepost doang sih.

    BalasHapus