Masih Putih Biru 2

by 22.25 2 komentar
HALU FANS!!

Masih ngebahas masa putih biru gue yang nggak ada menariknya sama sekali. kali ini gue mau ngepost serius. iya beneran serius. mau ngelanjutin postingan gue sebelumnya, mau nepatin janji gue buat ngebahas ini.
Setelah masa MOS berakhir, gue pun fokus ke sekolah gue. pelajaran yang nggak ada menarikya sama sekali. temen yang nggak asik. lingkungan yang ngebosenin. ah BOSEN banget. apa perlu kata bosen gue spell biar lu tau masa - masa sekolah yang seharusnya indah sirna!
Gue dulu nyoba ikut organisasi buat ngilangin kebosenan gue. pertama dari ekstra njoget atau apalah itu yang bikin gue keluar dari tuh ekstra gara-gara lingkungan dan orangnya nggak ada yang asik (individualisme). gue ngerasa dikacangin banget, nggak dianggep kalo gue ada. pemandu tari nya juga pilih-pilih. yang diajarin itu-itu aja anaknya, iya gue tau tangan gue body gue pala gue nggak bisa lemah gemulai kaya mereka gue tau, tapi kenapa juga sih harus ada kata pilih-pilih (pilih kasih), malah seharusnya yang nggak bisa kan yang harus diutamakan! yaudah kalo pilih-pilih ngapain juga ngediriin sanggar kayak gitu. kan bisa ngebuat anak laen (yang nasibnya sama kayak gue) ngerasa terabaikan juga. dari banyak alesan gue putusin gue OUT!
Oke well, gue nggak boleh nyerah gitu aja, waktu belajar gue disono masih lama. gue nyoba nyari kesibukan lain. Pramuka. yakk itu yang selanjutnya gue pilih. gue nyoba aktif dalam organisasi itu. gue mulai deket ama anak-anaknya, ketika gue dikenalin apa arti kebersamaan *ciyeh. padahal sama-sama di bentak-bentak, di suruh-suruh yang mungkin orang lain nggak bakal mau ngejalanin itu. yakin dah gue. didalem kegiatan itu gue deket ama someone sebut aja si A. Gue mulai deket ama doi ketika gue lagi ada kegiatan kemah dan dia satu grup ama gue, mau nggak mau kan kalo mau ngapa-ngapain harus selalu bersama-sama *ihirrr. oke lanjut. gue ama doi udah care banget becandaan mulu sampe-sampe temen-temen ngira gue ama doi pacaran *padahal emang ngarep haha. dari ejekan bully an gosipan ciye-ciyean yang gue terima dari temen-temen gue kok gue mulai ada rasa-rasa apa gitu, rasanya tu aneh dah bro! serius. kalo ketemu deg-deg an gitu nggak jelas, tiap ada doi bawaannya pengen tampil cantik mulu, gelisah kalo nggak ketemu sehari aja, ah emang masa-masa pdkt indah banget ({}). yaaaah namanya juga cewek ya bro diperhatiin dikit aja udah salah tangkep. gue ama doi dijadiin temen curhat, tiap doi abis ngapain gitu pasti ceritanya ke gue. dan pada suatu hari. hari itu juga ketika doi cerita kalo doi lagi suka ama cewe, anak satu kelasnya dan lebih DAMN nya lagi cewe yang dia suka temen SD gue. yak! temen SD gue yang paling pinter, bumi kayak udah nggak berotasi lagi, waktu jalan lama banget, gue ancur. ya hati gue ancur!! gue nyoba ikhlas, gue nggak mau ada permusuhan antara gue ama tuh cewe. gue pasrah. gue nyoba nerima kalo hati doi cuman buat tuh cewe. *banjir air seni. eh maksudnya air mata. tiap kali doi cerita tentang itu cewe rasanya apa yang ada di depan gue pengen gue makan. pengen tak gerusi kabeh wes. wedusss nylekit neng ati men. 

untuk kesekian kalinya doi curhat ke gue, dan gobloknya lagi gue ngebantu doi buat makin deket ama tuh cewe. akhirnya lu tau ending dari cerita doi men. yah happy ending kayak di barbie-barbie gitu dah. dia JA DI AN. huwaaaa *lari masuk tong sampah trus gulung-gulung. gue nggak bisa ngapa-ngapain waktu dia nelfon gue. satu kalimat yang bikin gue speechless "Nit, akhir e aku jadian ambek arek e nit. suwun yo iki kabeh berkat kamu kok". gue pura-pura ikut bahagia, ikut ngebales ketawanya doi padahal mah ini mata udah panas banget, nggak kuat buat ngebendung nih air di mata. leher gue kayak kecekek gegara saking sakitnya kali ya ini tali rafiah ngejerat dileher *ah becanda bro. pokoknya hati gue nggak karu-karuan bro waktu itu. setelah doi udah jadian untuk beberapa waktu, gue rada-rada jaga jarak ama doi. secara bro doi udah punya cewe juga :') . 
Gue inget banget setelah 3 bulan gue nggak kontekan ama doi. tiba-tiba doi lewat di depan gue posisinya gue ada diperpus lagi sok-sok an jadi anak cerdas, dan tanpa BASA-BASI langsung tangan doi ada diatas kedua pundak gue. kagetnya boook bukan maen dah. setelah gue ketemu doi mulai dari itu gue ama doi kontek-kontekan lagi. awalnya sih gue nggak peduli hubungan doi sekarang gimana ama tuh cewe, tapi berhubung doi sendiri yang ngebahas-bahas yaudah gue tanggepin aja sekalian. dan yes hubungan mereka renggang! malah nggak sekedar renggang. putus! wuhuuu, semua cowo gitu kali yak, dateng kalo ada butuhnya doang -_- tapi kenapa kok perasaan gue biasa aja, seneng dong nita seneeeng!! ah nggak biasa aja. nggak ada spesialnya blas kalo mereka pisah, yaaah namanya juga cinta monyet broh.

Perasaan emang suka gitu, kita ngejar dia lari, kita berenti dia nyamperin, udah nggak kaget dah ama rumus yang beginian. ini terjadi pada gue dan doi. setelah sekian lama gue yang ngarep bakal jadi ama doi dan endingnya zonk, dan posisinya setelah itu gue jarang kontekan ama doi *ini kali ya yang ngebuat rasa itu ilang. yes terhempas oleh yang baru *good banget. ada yang baru niiih haha. skipp dulu yang baru. doi jadi makin perhatian ama gue, nggak tau kesambet setan apa, tapi bagi gue perhatian itu nggak greget banget kayak waktu masa nyepik gue dulu ke doi. yaudah biasa aja gitu haha. kasian sih kalo tau doi nyepiknya maut banget tapi tanggepan gue biasa aja, udah gitu doang. ya mau gimana lagi bro kan gue nggak hobby asal terima cowo sembarangan *muka sok berwibawa . berhubung gue nggak terlalu nanggepin doi lagi, doi lama-lama juga ngejauh, mungkin doi lelah kali.

Waktu cepet banget muternya, padahal baru kemaren gue berjuang ama jemboly gue buat dapetin sekolah. tau-tau udah kenaikan kelas aja. Kelas 9B, yes ruangan yang bakal gue jadiin tempat mencurahkan segala kebodohan gue *jangan percaya, ruangan yang jadi saksi bisu ketika tiap pelajaran matematika gue kayak kutu kupret yang diem di jamban. ruangan yang letaknya tepat didepan kelasnya abang cakep *ceileeh abang cakep niye :p. 

Aduh broh kalo ngomongin abang cakep jadi keinget wajah manisnya, *ya ampun baaang, bokap lu buatnya gimana yak ampe lu hampir seperfect gitu (nganga sambil mimisan). 

Gue cuman bisa senyam - senyum dah kalo ketemu, jangankan ketemu orangnya langsung, tau doi dari jauh aja adeeem banget. aaaaaah abaaaaang, hayati kangen baaaaang *keputer lagu india. 

sabaaaar fans kasih kesempatan gue buat ngenang abang cakep itu lagi yak, aduh abang aduh. aw aw *ini kayak diapain aja lu tong -_- babhaaaaaay :*

NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

2 komentar: