ONENG!

by 04.48 2 komentar
HALU FANS!!

Kali ini gue bakal menuhin janji gue nge posting post yang udah gue janjiin ke lu semua dari post pertama gue. yah alesan kenapa gue dipanggil dengan sebutan ONENG. mungkin lu semua udah tau alesannya kenapa kok bisa gue di sebut oneng. lu semua pasti taulah dan kenal lah siapa tu oneng. yak! dia tokoh yang ada di bajaj bajuri. lebih tepatnya ya istrinya bang bajuri lah. lu semua tau kan karakter oneng sendiri gimana?, yah oneng bangetlah. gimana ya? ya pokoknya oneng bangetlah *yaiya oneng, orang itu emang namanya bego! maksudnya karakternya itu ya kayak telmi banget (read: Telat Mikir) gitu da. temen-temen gue bilang karakter gue sama kayak si onengnya bang bajuri. Telat Mikirnya, LOLA (read:Loading Lama), nggak mudeng-mudeng kalo nggak dijelasin secara rinci sampek yang ngejelasin setres malah ada yang bunuh diri juga lho gaes, keren kan *lebe kumat lagiiii. nggak lupain yang bunuh diri tadi, becandaan doang, gausah dianggep serius. tapi kadang si becandaan gue slalu serius *balik lagi bahas bunuh diri. eh ini sebenernya gue nulis post bahas apaan sih -_- oke skipp yang bunuh diri

the first people yang manggil gue dengan sebutan oneng adalaaaah Bang aries. yes dia. rekan kerja gue yang paling ganteng sendiri dikantor, paling maskulin, berotot, putih, suka ngegym dan pastinya nggak homo. baca lagi ya gaes NGGAK HOMO. (gue capslock biar lebih ngerti). orang kedua yang manggil oneng dan mempublikasikan sebutan itu adalah Bang Ari. dia orang yang ngajak temen-temenya manggil gue oneng juga. dan yang lebih excitednya lagi hamba-hambannya nurut banget ama omongannya. dia supervisor gue. eits. wait meeen. jangan mikir kalo bang ari ini sama kayak bang aris. NO! dia orang tergendut se kantor, haha *maapin gue ye bang kalo lu baca ni post. jangan pecat gue ye bang. gue sayang lu kok #lhoh next. tampang bule, idung mancung,baik banget ama anak buah, nggak pelit lah, dan yang perlu lo tau, dia udah punya bontot satu. haha *ini sebenernya ngomongin oneng apa temen kerja sih -_-

Cerita pertamanya gini. ketika dulu waktu gue jadi anak kemaren sore di kantor yang slalu di incim ama senior gue *lebe lu nit. senior gue untung baik semua, once upon a time, waktu kantor gue ngadain rapat brifing ngebahas masalah ada ajalah pokok nya rahasia *padahal lupa. itu gue kebanyakan tanya kata mereka sih. tiap SPV gue udah ngejelasin gue slalu tanya lagi yang tadi dia bahas. dan lebih mainstreem nya lagi walopun gue udah dijelasin ampek ngeden-ngeden tuh orang, gue tetep nggak mudeng braah, eh brooh maksud gue. yaitu lah pokok. semua bisa emosi karena kedongo an gue nggak nyambung-nyambung dijelasin. apa coba maksudnya emosi semua gitu sampek ada yang makan beling juga *ya kali nit kuda lumping doyan beling. -_- kan gue cuma tanya intinya apa, kan gue cuman tanya masalahnya apa, kan gue kan anu bro kan gue *ah apaan si lu nit. oke. selain dari masalah briping tadi *brifieng nit. yak! briefing atau apalah itu. itu ada problem dan alesannya kenapa gue dipanggil oneng. kerjaan gue kan ngitung duit nih bro. nah kalo gue udah fokus ama satu kerjaan, gue nggak bisa kalo diganggu. sekali diajak ngomong pasti buyar dah konsentrasi gue. nah posisinya gue lagi jadi kasir tuh bro. pas prepare clossingan gue ngitung duit banyak banget. pake tangan. INGET! pake tangan!! dan posisi duit itu totalnya seratus jutaan lebih lah *duit penjualan itu bro bukan duit gue. gue itung tuh duit secara manual. posisinya di kantor mesin lagi rusak. terpaksa deh itung manual. pas gue itung manual bendelan 10jt an udah hampir selesai pasti temen-temen ngerjain gue. gue yakin banget kalo mereka semua ngerjain gue -_- makannya tiap hampir selesai trus diajak ngomong konsentrasi buyar-lupa-ngitung lagi dari awal. gitu terus sampek asking alexandria pindah genre jadi dangdut koplo!! 

yah itulah secuplik cerita kenapa gue bisa dipanggil ONENG. dan wajah yang dipanggil-panggil dengan sebutan oneng juga gue post. yak itu gue bro. haha, cakep kan. *pd kumat lagi. tau kaaaan sekarang. sebenernya masih banyak sih cerita keonengan gue. tapi nggak mungkin semua gue tumpahin kesini. jari gue bro. putus ntar serius. haha. okeoke gue pamit dulu mau nerusin kerjaan gue yang belon selesai. BABHAAAAAAAYYY :*


NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

2 komentar:

  1. hahahahahh, buat mbk oneng nitong nita yunita ato siapalah tadi yg gk jelas namanya.
    duuuh baca postingan artikelnya bkin gregetan bingiiiiittt,, kalo ketemu tak jotosin ajah mungkin yya, aplgi bhasanya itu lhooo,untung laptop ku nggak aku bnting :v hahaha

    nek aku seh suroboyo suroboyoan ae gak mavak jakarta :p
    okelah tak kek'i jempol gawe senine, yo timbnang dadi begal motor terus di obong massa kan mending nggwe ngenek'an ae hahahaha

    siip,terus berkarya, jaga kesehatan, be passion never give up,do the best and dont forget me. hahaha mekso :D

    seperti kataku kemaren, ''everything what u do i like'' ;)

    BalasHapus
  2. hahaha terimakasih mas jones day udah mau baca bacotan saya. yah walopun temen sendiri orang yang pertama kali komen tapi ya gpp sih, brati ada yang baca juga postingan saya :p
    haha begal mah udah terlalu banyak mas day. lowongan pekerjaan begal motor juga udah tutup, makannya biar ada kerjaan ngebacot disini dah :p
    SIAP NDAN! :D

    BalasHapus