Friendzone is DangerousZone

by 20.13 0 komentar
HALU FANS!

Lagi lagi daaaan lagi gaes. ngomongin masalah hati dan jarak! maksudnya jarak disini yang akan gw bahas.

Well.. gw yakin kalian pernah ngalamin yang namanya suka sama temen deket lu sendiri tapi susah buat menjadi lebih deket dari status temen. yah call it "Friendzone". banyak sih istilah-istilah yang ngartiin frindzone itu apaan, intinya friendzone itu dimana kita cuman dianggep "TEMEN". do you agree about it mbloo? YO!!
Biasanya friendzone ini dirasain ama kalangan anak muda. nggak mandang cewek atau cowok semua pasti pernah ngrasain hal macam ini, tapi menurut gw kebanyakan yang kejebak sih cowok bro. yah bukannya gw mau ngebully kaum cowok ya my bro bro cakep. hweheh (cewek selalu menang).
ketika lu semua terjebak di posisi yang menurut gw cuman bikin puyeng mulu di pala tiap hari. lu bakal ngrasain dimana terkadang pikiran lu tiap detik cuman ada doi, hati lu tiap hari dibikin galau, kadang tenggorokan tiba-tiba tercekat, mata lu dibikin bengep, tiap waktu ngepoin idup doi dan harus wajib jadi kegiatan rutinitas lu sehari-hari padahal udah tau semakin dalem ngepoin semakin dalem juga ternggorokan lu kayak dicekek, hati lu morat-marit, mata lu tambah gede bengepnya bahkan lu nggak segan-segan bertingkah sok jadi pahlawan yang selalu ada ketika dia dateng cuman ada butuhnya doang ke elu dan lu udah disakitin berkali-kali tetep aja sok tegar kayak orang bego. Oke bro gw tau perasaan suka itu kadang emang maksa kita buat dapetin apa yang kita mau, tapi mikir. used your brain meeen!

Friendzone ini dateng secara tiba-tiba ketika lu sering kontek ama doi atau deketlah bro. biasanya sih diawalin dari temen sekedar cerita merambah jadi temen curhat tempat ngadu keluh kesah sehingga lu ngrasa empati, simpati, xl, m3 bahkan esia syariah atau apalah itu dan endingnya berubah jadi rasa suka kemudian sering jalan bareng eh jadi nyaman. rasa kayak beginian yang bikin nafsu berburu hati doi jadi bertambah. apalagi kan waktu-waktu lu diisi sama curhatan doi yang salah satu nya pasti isi curhatan tentang hubungan doi ama pacarnya. yes!
semakin lu sering kontek ama doi semakin lu deket semakin rasa suka lu berubah jadi sayang, ini adalah dangerous zone! hari-hari lu udah terlanjur terkontaminasi dengan hadirnya doi di hidup lu bro. mungkin doi nggak ngerti apa yang kita rasain yak. malah secara nggak langsung doi malah masukin kita lebih dalem lagi ke lingkungan friendzone ini, secara tidak langsung doi ngomong bahwa kita cukup masuk dalam kategori kandidat ngegantiin atau ngegeser posisi pacarnya doi. yah biasanya jurus ampuh yang dipake sih gini "makasih ya udah slalu ada buat gw. coba pacar gw kayak elu pasti semua nggak akan gini'. DUARRRR!!! hati siapa sih yang nggak leleh kalo dimodusin kayak gini sama orang yang kita suka bro? nggak mungkin kan kita ngasih saran ke doi "putusin pacar lu sekarang kemudian jadi pacar gue jadi milik gue jadi pendamping hidup gue. se ka rang!"
yang ada malah dikira lu jadi penghancur di hubungannya dia ntar.

gw tau gaes derita korban friendzone kek gimana. doi cuman nganggep kita temen doang nggak lebih. eits. tunggu. Temen? yo mek konco ngono iku lho bro! apalagi banyak yang ngomong "dia temen gw, gw nggak mau kehilangan dia cuman gara-gara cinta. ntar kalo kita pacaran jadinya putus. ntar kalo putus udah nggak bisa deket kek gini". kadang gw mikir bener juga sih apa kata si mereka yang ngomong kek gini. but, say HALO buat para pemberi harapan palsu yang haus akan perhatian dan kasih sayang, perhatiin dong hati yang narok perasaan sama lu. lu mau yang lu anggep jadi sahabat tempat bersandar jadi jomblo seumur hidup? ntar kalo emang bener-bener si sahabat lu ini udah lelah jadi jomblo akut udah capek ngejar-ngejar lu tapi hasil nihil malah yang ada doi tiap hari nyesek liat lu jalan ama pacar lu, doi akan lari ke yang lain bro. ke hati yang lain. dan yang lu anggep cuman sahabat ini akan memprioritaskan pasangan doi daripada elu, doi udah nggak ada waktu lagi buat lu kalo tiba-tiba lu punya perasaan suka, sayang, cinta ke doi karena dia ngasih kenyamanan ke elu selama ini. apa yang bakal lu lakuin bro apa? jangan pernah nyesel kemudian bilang "kenapa sih gw nggak jadian aja sama dia, dia selalu ada buat gw, dia baik banget ke gw, dan sekarang dia milik orang lain. bego banget sih gw udah nyia-nyia in dia (sambil nangis, galau)" lu bakal kehilangan doi seutuhnya bro.

sekarang gini hidup ini punya banyak pilihan. nggak mau satu masih banyak kok yang mau. yang lu anggep doi cuman sahabat lama kelamaan bakal mikir (inget. doi masih punya otak) bakal ngrasa kalo doi cuman lu manfaatin doang, dan doi bakal move on dari lu. ini pasti! jadi kalo kalian masuk ke zona ini bersikaplah fair, hargain perasaan doi, bersikap dewasa juga jangan dikit-dikit modus sok ngasih perhatian lebih, ntar jadinya salah tangkep wes buyar bro bro -_- yah saran gw kalo nggak mau masuk kedalam zona friendzone sih jangan terlalu banyak berharap aja. ditinggalin itu sakit lho bro :)


NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

0 komentar:

Posting Komentar