Biografi team SUBAPO (Bang dini dan mas langgeng)

by 18.51 2 komentar
****

  • Dini Widyningsih
"Cewe" paling ganteng sekantor yang gue tau ketika dia lagi lepas jilbab. noh liat pict. kece nya. lu pasti nggak percaya kalo nih orang cewe. tapi serius da gue ini emang bener-bener cewek. gue nggak tau ni anak pake jurus apaan kok bisa yak punya wajah bermuka dua. eh bermuka dua bukan maksud gue ngejelek-jelek in dia keles broh. maksud gue ituuu dia jadi cowo bisa, jadi cewe juga bisa. herannya gue pas dia buka noh jilbabnya apalagi sekarang ketambahan potongan rambutnya yang nggak jelas yang palanya di skinlah dimohak lah dikasih jalan kutu lah tau apa lah itu nambah-nambahin kejantanan nya dia sebagai cewek tangguh. cara jalannya yang cool abis *huweek itu bikin cewe-cewe pada ke wc langsung kebelet eek. haha *becanda ndeng. tapi biarpun muke kayak pedal becak gini-gini dia temen gue yang rajin sholat lho bro. 

Gendeng. panggilan khusus dari gue buat dia. cewek macho berjilbab. kalo tetep nggak percaya ini cewe gue post juga muka berjilbabnya. 

ini orang mulai dateng dan ngrecokin idup gue *pengganggu banget si lu ndeng wkwk becanda. ketika emak-emak gue sebut saja mawar dan bunga *kayak korban cabul (mak umi ama mamsky zendut) pergi ninggalin gue demi kakanda tercintanya. *nasip :'). gue udah mulai sendiri bro. gue stay alone di kos kalo lagi libur. nyuci baju sendiri, maen sendiri, makan nyari sendiri, nggak ada yang nemenin ngorek-ngorek sampah lagi *cara hidup hemat anak kos. hwahah. oke skipp. 
Diniiiiiii. awewe teu geulis tapi kasep pisan dari bandung ini sekarang jadi temen gue kemana-mana. temen gue pulang pergi kerja, temen gue kalo beli mi ayam pas pulang kerja.*inget. udah beli nggak ngorek-ngorek lagi.. temen gue yang kentutnya bau bangkek! ngomongin soal kentutnya nih orang ye bro. sumpe da demi apa aja ini orang kalo dikit aja ngeluarin gas beracun yang nggak nampaknya itu bisa ngebunuh orang. NGEBUNUH ORANG! yah minimal bikin orang koma lah -_- lu taulah kalo udah gue jelasin sampe kayak gitu bisa ngebayangin baunya kayak gimana. satu yang bakal dan harus selalu gue inget sepanjang sejarah hidup gue, singkat cerita ketika ada penumpang ngamuk dimeja kerja gue, sebenernya bukan handle an gue sih tapi handle an dia cuman gue bantu aja ngadepin pax yang ngamuk-ngamuknya pake bahasa kritis banget. (biasa si pax punya jabatan bro) trus gue akhirnya duduk dimejanya dia *si gendeng dini. trus gue minta tolong ke dia juga buat manggil manager kita. lu tau nggak bro satu moment yang bikin si pejabat ini tambah ngamuk ke gue apa? pas gue suruh dini nyari, dini berdiri dan satu-satunya jalan yang harus dia lewatin yaitu harus lewat depan gue dan si pejabat ini, tanpa basa-basi sungkan atau takut ditelen dini pun mengeluarkan jurus pamungkasnya yaitu KENTUT! satu sedotan napas yang bikin gue pengen muntah didepan si pejabat ini *untung gue bisa nahan. bikin gue bertanya-tanya. ini siapa yang kentut yak, masak si bapak depan gue ini, tapi nggak mungkin soalnya si pejabat ini udah masang tampang mau marah yang siap-siap ngeluarin api dari mulutnya. *lu pikir ni orang naga -_- trus gue nengok kanan kiri dan apesnya lagi diruangan cuman ada dua orang aja. gue dan si pejabat. ah fak perasaan gue udah nggak enak nih. selang beberapa detik api si pejabat yang tanpa diaba-aba akhirnya keluar dari mulutnya

sipe: mbak nya kentut ya
gw: nggak pak. emang bau apa pak *masang muka bego
sipe: kok bau kentut?
gw:emang pak mungkin wcnya lagi dibongkar kali pak *mulai beralibi
sipe: alaaah mbak nggak mungkin kalo emang wc dibongkar dari tadi baunya, orang baunya aja barusan, mbaknya yang kentut, ngaku! orang nggak ada siapa-siapa selain kita kok disini *mata mulai melotot gaaan
gw: nggak pak *alibi gagal total broooh. cuman bisa gelengin kepala pasrah
sipe: mbaknya kalo mau ngusir saya dari ruangan ini ya nggak gitu cara nya, mbak nya pernah sekolah kan? hah?! *mulai ambil nada  F#minor
gw: pernah pak *tetep stay gaya bloon
sipe: kalo pernah pasti diajarin sopan santun dong! kentut sembarangan. udah cewek. berjilbab. kentut nggak sopan! bau lagi 
gw: iya pak maaf. tapi beneran pak saya nggak kentut *sambil gaya memohon-mohon sok polos
sipe: nama mbak siapa?
gw: nita pak
sipe: tunggu aja ya mbak
gw: iya pak *ngangguk masih tetep gaya goblok

Ah faaaaaaaakkkk dini lu ngerjain gue anjiiiiiiiing. pikiran gue kali ini nggak salah pasti elu yang kentut :'( waktu itu gue nggak langsung nanyain masalah ini kedia bro. soalnya lupa. baru besoknya gw tanyain ke dia. eh dia malah ngakak gue ceritain kayak gini. anjirrr nih orang dan akhirnya ngaku pelaku yang sebenernya siapa. Dini ediaaaan -_-
tapi biarpun lu tukang kentut yang baunya persis bangkek. tapi tetep lu temen gue paling gokil bro yang mau gue ajak nglakuin hal konyol. yah intinya mau diajak malu lah. tetep stay cool yo ndeng. cepet punya cowo sono biar nggak dikatain lesbi mulu ama orang-orang hahaha



  • Langgeng Dwi
Cowo bermuka bunder, spesies yang dateng dari krian negaranya avatar ini menurut gue calon bapak yang baik sholeh dan uh banget *bos sego kantin sak bungkus bos, muji ngeneki yo butuh asupan gizi lho bos. lanjut. dengan tampang unyu nya dia begaya kayak gitu *liat pict. wkwk foto jaman kapaaan nih anak masih pake poni SNI. pake foto dihias kado-kado lagi haha lanjut fokus skipp dulu maslah poni! bayangin aja bro, sholatnya rajin, kerjanya disiplin, nggak banyak omong, pake kacamata, calon pramugara *pengennya dia sih. hoh koen kurang opo, ayo keneeeeh sopo gelem kenee mumpung diskon 95% ki *malah temen sendiri diobral -_- yah selebihnya kelebihannya dia itu sih broh tapiiiiiii nih orang satu tukang kompor broooh misal gini kalo gue lagi kena serangan bully nih ye, bukannya dibrentiin malah dengan khas medoknya dia bilang gini "weeesss hajar e mbak hajar suwen weesss" buajigur tenan kok arek iki wedus -_-. 

Langgeng... cowo cuek yang lagi di gemarin cowok ini *hloh cowo?. iya serius cowo. wkwk sekarang lagi sibuk dengan kuliahnya. dia kuliah part time. setau gue sih gitu. eh ngomongin soal penggemarnya nih ya bro, gue nggak tau juga ini anak pake pelet apaan sampe-sampe cowo pun ikut ngefans berat ama dia, wkwk woy nggeng bagi resepnya dong biar dikejar-kejar cowo itu gimana, biar gebetan gue nambah gitu. wkwk ampun boss.
kalo gue inget dia mah gue pengen ketawa aja bawaannya, pake minyak wangi apaaaaan ni bocah nggak tanggung-tanggung cuman cewe aja yang kegaet, cowo pun ikut kegaet juga hwahaha *ngakak kejer

tentang langgeng apaan lagi yak, sampe bingung gue mau nulis apaan, terlalu diem sih anaknya nggak banyak cari masalah sama orang jadi yaa cuman itu doang yang gue pos.
andaikan semua kaum adam ikut sektenya dia, dunia indah kali ya :').
pertahanin ya mas langgeng adek juniorku yang paling alim *ciye junior, lu pikir masih jaman sekolah -_-. kagak bagi gue disini nggak ada yang namanya junior-junior an. apaan tuh junior yang selalu salah terus dimata setan-setan *ciye ngenang. udah ah lupain. ini by the way gue nulis apaan yak kok jadi ancur gini -_- udah ah .


NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

2 komentar: