TOMBOY ITU ASIK

by 23.28 1 komentar
HALU FANS!!


Deket-deket ini gw pernah dikritik ama temen gw sendiri.

"...tong lu sering banget maen ama cowo, kayak cabe-cabean aja lu. ah dasar emang laki lu"
Oke, Good fuckin' sentence, dude! many thanks for your inspiration *kecup basah*

postingan gw kali ini ter inspirasi dari sederet kalimat yang mungkin enak dibaca kayak diatas yah broh *lusdodo* sebenernya si gw masa bodo sama bacotan-bacotan yang kek begini, but, setelah gw timbang-timbang pake timbangan bayi diposyandu, bonavit juga si buat dijadiin Real discussion. Bahwa begaul ama cewe tomboy itu sebenernya  ASIK!

Manusia diciptakan memang berbeda-beda, ada cewe yang kalem, cerewet, nyablak, anggun kayak putri keraton, dll. But ada kelebihan masing-masing disetiap makhluk ciptaan-Nya.Banyak yang beralih-alih kalo cewe yang sering jalan bareng sama cowo yang beda orang tandanya itu cewe gampangan, cewe cabutan, playgirl, cewe gatel, cabe-cabe an atau apalah yang nilai elu. but, hey boys read *garis bawah merah* nggak semuanya cewe itu kayak gitu juga kali. ya mungkin disini gw berstatus sebagai kaum hawa bergenre keren akut ngakuin ada lah yang kek gitu tapi nggak semua nya juga. banyak cewe yang suka bergaul, welcome sama siapa aja, easy going. oya ayo tok lak diajak dolan! for example pasti diantara kalian ada cewe yang rada-rada ketomboy-tomboy an gitu *bukan lesbian. garis keras* coba dah liat mereka yang temen nongkrong nya lebih banyak cowo daripada cewe, apa itu bisa disebut cabe??? NO! bedain antara cabe-cabean sama cewe keren. bagi gw cewe tomboy itu keren. ngga ribet. good stylist. fashionable banget. mbois pol pokok *masang tampang songong* yah walaupun ngga 100% cewe tomboy itu bisa memadukan style nya sih. tapi bagi gw style itu perlu juga. biar nggak dikata cabe! for example this picture


banyak yang nilai gw adalah salah satu jenis makhluk yang beginian. tapi bagi gw its enjoy! style beda itu lebih elegan. karakter beda itu lebih menarik, yah walapun banyak bacotan-bacotan nggak mutu kalo cewe tomboy is lesbi. I dont care meeen. yang penting gw masih inget kodrat gw sebagai cewe. dan gw bukan penyuka sesama jenis. ini hidup gw. ini kesenengan gw. style gw. gaya gw. gw mau begaul sama siapa aja ya suka-suka gw. nggak suka ya pergi kalo suka sini gw kawinin *loh* haha becanda coy. gw mah gini orangnya kalo becanda suka seriusan *ah apaan si lu tong* oke skip tjoy.

Well. temen-temen dari cewe tomboy itu sendiri berasal dari populasi kaum adam yang berjakun. gatau kenapa temenan sama cowo itu nyaman aja si daripada cewe. yah bukannya disini gw mau ngacangin cewe dan ngga butuh temen cewe atau ngejelek-jelekin temen-temen cewe gw sih. tapi jujur gw lebih nyaman temenan sama cowo daripada cewe. karena apa pemirsaaaa?? ya karena cowo itu nggak ribet dan kebanyakan nggak munafik. walaupun ngomong nya kadang suka ngeres, bokepan tok dan nyablak tapi mereka ngga pernah gosip-gosipin atau ngejelek-jelek in temen sendiri. ya walaupun ada satu dua sih yang bacotnya kayak emak-emak lagi belanja ditukang sayur pagi-pagi gitu. nah dari rasa nyaman ngumpul sama para cowo disinilah kadang ada problem atau konflik yang bikin suasana jadi ngga enak *kadang*. seringnya si awewe jiwa laki (bukan cuman gw aja) ngumpul bareng sama si para cowo-cowo nggak mungkin nggak ada yang tertarik sama cewe ini. bukannya kepedean juga sih sebenernya gw ngomongin dari apa yang pernah gw alamin dulu *ciye*. sampe bikin suasana yang awalnya suka duka ngakak barengan endingnya jadi memendam rasa ngiri atau cemburu yang bisa numbuhin konflik dalam suatu hubungan pertemanan. yaps contoh singkat ceritanya si tuti temenannya sama si tejo si bedu dan si tukul sering nongki bareng akhirnya para cowo suka si tuti. mereka bertiga saling berebut hatinya si tuti, padahal si tuti ngangep mereka cuman temen aja ngga lebih, dari sikap bersaing inilah yang bikin temenan rusak!! come on lah boys, bersainglah secara gentle. saingan boleh tapi temenan tetep dijaga. oke! just remind. ati-ati, kadang rasa suka bisa ngerusak apapun.

lanjut cus...

Yang bilang cewe tomboy itu asik angkat tangaaaan?!! *nyemprong*
yaps cewe tomboy itu asik. asik dalam hal apapun. walopun becandaannya kelewatan tapi jarang dimasukin ati. suka nyablak juga sih tapi bisa ngatur kalimat lah "Kalo situ asik gw bisa lebih asik" *Great motto*. Tangguh. sering liat cewe tomboy nangis? jarang! nangis pun mereka diem-diem. nggak manja, nggak sok drama. kecuali kalo mereka udah nggak bisa muasin emosi nya dengan segala cara apapun baru deh masuk kamar muka tutupin bantal nangis sesenggukan sampe tidur. *curhat dikit gratis kali ye*. Jiwa petualangnya gokil. nih cewe kalo udah sumpek nggak nanggung-nanggung nyobain kegiatan baru yang bikin masalahnya bisa lupa sesaat. yah contohnya kayak melancong, ngetrip kemana-mana, hiking, muter-muter sendiri nggak jelas. ngelakuin hobbynya yang bikin ketawa seneng, olahraga, main musik bareng, gila-gilaan juga *promosi tipis-tipis* mereka lebih suka kegiatan yang menantang adrenaline dah pokoknya. tapi bukan berarti cewek tomboy itu gak bisa dandan yo bro *perlu digaris bawah i pake spidol merah*! bahkan cewe tomboy bisa lebih cantik daripada cewe feminim sekalipun. ada wajah cantik dibalik muka kucelnya *bela diri sendiri* but, dandannya nggak suka berlebihan juga sih. nah dari sifat-sifat cewek tomboy kayak gini banyak para makhluk berjakun menyukai pribadi si cewe tomboy. karena apaaa? ya. yang kayak gw jelasin sebelumnya. mereka lebih easy going sama siapa aja, lebih speak up, nggak rewel, nggak basa-basi yang terpenting nggak munafik. dengan sikap sifat dan karakter yang kayak gini banyak cowo yang tertarik dengan cewe tomboy bahkan bisa jadi suka ke sayang *uhuuuuk* BANYAK!
yang paling utama kelebihan cewe tomboy itu, Nggak pilih-pilih temen. Point buat yang kek beginian, dimana pun kapanpun dalam keadaan apapun cewe tomboy kebanyakan masih inget temen lama. dia nggak memandang kasta, baik buruknya orang, miskin kaya. yang penting kalo anaknya asik ya ayo aja. bisa bergaul dengan siapapun, welcome banget nget ngeeets *pake S* daaaan punya selera humor yang cakep. sehingga teman-teman sekalian, cewe tomboy ini bisa ngegaet siapapun buat dijadiin temennya, mereka nggak terlalu memikirkan image nya atau JAIM (Jaga Image). modal PD tok wessss. 

oke finnaly, udah kejawab kan bro? jadi cewe tomboy itu udah wajar sih dijaman sekarang, Tomboy bukan berarti cabe atau lesbi lho! gpp sih tomboy, namanya juga karakter gabisa ngerubah juga kalo orangnya happy, asal masih bisa ngejaga jati diri dan nggak lupa kodrat sebagai perempuan aja deh. Intinya jadi diri sendiri itu akan lebih enjoy daripada harus make topeng untuk menjadi sempurna! you get it ladies? YOH!!










NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

1 komentar: