HUJAN

by 02.26 0 komentar
Januari 2019,

Hujan,
Awalnya aku mencoba masa bodo
karena, yah.. memang sudah terbiasa.
namun saat ini beda, leherku seperti tercekik kembali
ternyata diujung malam ini aku benar-benar merasakannya
Aku benar-benar  sudah lama tak menangisinya
linangan air mataku semakin deras ketika kubaca kembali cercaan sore ini.
tetiba ku terisak.

Hujan
apakah semua manusia
akan menyia-nyiakan ketika sudah mendapatkan?

aku lelah dengan perlakuan masa bodo nya
aku murka berhadapan dengan ego nya
aku muak dengan cercaan kasarnya
aku benar benar pada masa dimana aku telah

-mati rasa.

Hujan
sudikah kau mendengarkan?
semenjak aku disia-siakan
kisah asmaraku berubah berantakan
hatiku terbagi-bagi
untuk dia dan yang lain.

Hujan
ketahuilah,
diujung sakitku sekarang aku bercerita
bahwasanya aku berada pada hati yang lain.
dia lebih bisa memberikan hal yang aku butuhkan
bahkan sangat lebih.
kenyamanan
kepedulian
perhatian
kasih sayang yang tulus, mungkin?

beda.
dari yang kupunya sekarang.
dia kasar
dia jahat
dia tak peduli
dia lebih suka menciptakan luka
daripada tawa.

"apakah aku salah?"

aku memang terlihat bodoh ketika menanyakan hal itu

Dia yang hatinya bukan miliku seutuhnya 
punya kehidupan kebahagiaan dan keistimewaan sendiri
dia bahkan telah mempunyai tiga wanita yang sangat cantik
yang pertama si gadis kecil mungil yang banyak bicara dan bebas berekspresi
selanjutnya si gadis lugu lebih ke pendiam namun pintar
dan wanita yang ketiga adalah wanita yang telah mendampingi suka duka nya.
wanita yang bertaruh nyawa demi dua gadis kecilnya.
wanita yang menjadi makmumnya setelah kalimat sah di ucapkan walinya
wanita yang menyeduhkan kopi hangat ketika dia lelah
wanita yang khawatir ketika dia sakit
wanita istimewa yang diciptakan untuk dampingi dia
namun mengapa dia masih mau berbagi hati dengan wanita lain?
denganku, singkatnya.
apakah hanya kasihan? ataukah mumpung ada kesempatan?


Hujan,
aku berdosa.
telah berbagi cinta.
untuk dia dan dia.

Hujan,
mampukah kamu menghapus rasa?
setidaknya sedikit untuk ku rasa bahagia,
yang aku minta hanyalah dianggap ada.
aku hanya ingin mereka tau
bahwasanya punya hati.
punya cinta, punya kasih sayang, punya rasa nyaman
untuk sebuah perhatian.


Hujan
Aku lelah bermain cinta.

NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

0 komentar:

Posting Komentar