About Them (EX)

by 17.54 0 komentar
HALU FANS!

Mantan => Someone yang menurut gw "pernah" ngisi hari-hari suka maupun duka, bahkan saking sama-sama sayang dan berusaha saling mempertahankan semua dilakuin, dari hal yang ngebanyol, berantem, baikan, berantem lagi, adegan nangis-nangisan sinetron dan masih banyak lagi (isi sesuka lu).
setelah mengheningkan cipta untuk beberapa saat, dalam postingan kali ini gw akan ngebahas autobiografi tentang "mereka" yang pernah ngisi hari-hari gw, yang pernah ngisi hati gw, yang pernah bikin gw ketawa nangis galau bingung gila hampa gusar bengep, dari jaman cinta monyet sampe jaman monyet lebaran. dari mantan gebetean, mantan yang hampir mau jadian, dan mantan yang udah pernah jadian gw nggak akan nglewatin satupun. jujur postingan ini terinspirasi dari sokip gw yang sama-sama ngikut sekte curhat online. hihi. but gaiiiis, gw cuman bisa sebutin inisial aja yakk. malu atuh kalo nama utuh hwehe

start of

R
Cinta masa SD gw ketika gw baru kelas 4 SD. gw juga bingung bro. kok bisa ya anak masih segede jagung udah main suka-suka an sama lawan jenis. yahh kalo dibilang emang normal sih. ini orang sukses ngebuat masa SD gw ngrasain gimana rasanya dibuat kepo. tapi please deh bro inget 2004 belom ada istilah kepo!. gw ngejar-ngejar nih doi lumayan lama loh bro yah sekitar kelas 7 SMP baru move on lah.

A
Pangeran masa SMP gw yang endingnya kandas juga -_- gw suka doi ketika gw sok jadi mak comblang antara doi dan temen deket gw. doi sering curhat ke gw nanyain tentang temen gw, sering sms juga satu angkatan pas gw ngikut sektenya Mr. Boden Powel. iya sih pertama emang rasa itu nggak ada tapi seiring berjalannya waktu *ciaaa* setiap waktu ada sms dan candaan doi ke gw benih-benih itu mulai tumbuh *asek* tapi gw sadar diri kok bro, gw cuman jadi temen curhat doi doang. nggak lebih :') 'temen curhat' -sedih kalo dilanjutin mah-

M
Pacar pertama gw yang cuman berjalan 3 minggu doang. critanya doi ini bronis gitu bro (brondong manis). doi adalah adek kelas gw juga adek junior gw di sekte Mr. powel *anjrit adek*. Gw sering ngehukum doi soalnya dari seangkatan doi paling bandel banget. yah seringnya kita komukasi dan berujung smsan akhirnya kita jadian deh. namanya juga pdkt cepet putusnya pasti juga cepet. haha cinta monyet!

F
Well mulai masuk masa SMA dimana ada masa gw nglepasin masa lajang gw (lagi). doi adalah pacar pertama gw pas waktu SMA, dimana gw ngrasa pacaran pertama yang alay banget. sok sinetron daaaaan gitu dah pokoknya. doi kakak kelas gw juga temen OSIS satu angkatan. gw pacaran ama doi cuman berjalan 5 bulan doang. yah kandas gara-gara doi terlalu lebay, terlalu ngekang, dan beran-berani nglarang hobby gw, satu lagi. kalo gw lagi dilarang trus gw nggak nganggep doi, doi pasti bakal nangis. apalagi pas waktu masa-masa putus doi malah bikin gw tambah ilfeel, why brooo?! karenaa doi galaunya galau lebay dan sok nyari perhatian biar dikasihanin gitu broh.

M
Cowok sipit dengan sejuta pesona *ahaaay*. doi adalah mantan tercakep gw juga kisah terburuk gw. gw kenal doi juga karena sekte powel lagi. singkat cerita. gw disepik doi cuman seminggu doang bro langsung jadi. lha yak opo maneh bro, sepikane maut banget e. pacaran cuman sebulan, ketemunya cuman 2x itu aja 2x ketemu yang pertama pas doi nembak gw secara langsung yang kedua pas kencan pertama DAN TERAKHIR gw ama doi yang ketiganya gw "diselingkuhin" FAK coy -_- tapi santai sekarang gw ama doi "bertemen baik kok" hihi.

A
Doi adalah yang spesial. emang bro gw ama doi nggak pernah ada kata jadian dan nggak akan jadian. karena gw takut kehilangan doi. gw takut kalo kita pacaran entar trus putus doi ninggalin gw. dulu pernah hampir jadian tapi gw tunda, yah itu karena gw takut kehilangan itu bro. mungkin gara-gara kelamaan nunggu gw makannya doi nyari yang lain kali ya? haha kok jadi lebe gini sih. anehnya kalo kita nggak ketemu yaudah biasa aja. kayak temen biasa. but, kalo udah ketemu rasa itu tiba-tiba muncul gitu bro. dimana rasa nyaman muncul ketika gw ada disampingnya (cik sok puitis). doi punya cewe? whatever. tapi ketika doi udah dideket gw, gw nggak rela banget kalo doi kontekan sama ceweknya. -egois mode on- nita jahat? EMANG! sekarang gw ama doi tetep keep contact. yo masio gak sering-sering jek tetep njogo hubungan konco plek lah. aarrgh brooo gw bingung mau nulis apaan tentang doi. pokoknya He is my special man 'till now. (Read: bisa dibilang First Love)

K
My everything Ex sampe kapanpun doi yang terindah. doi ngasih banyak cerita ke gw. dari A sampe balik ke A lagi. doi yang nyemangatin gw di setiap detiknya, doi yang nemenin gw dari NOL. dari yang belom punya apa-apa sampe dapet penghasilan. doi yang ngasih saran-saran hebat ke gw. doi jadi tempat curahan hati gw kalo gw lagi bahagia banget sampe sedih banget. doi yang pernah bikin gw bener-bener stres nangis bengep pas putus. doi yang ngenalin gw dari rasa suka menjadi sayang saling mempertahankan. doi yang paling sabar. doi adalah segala-galanya bagi gw selama kurang lebih 3tahun ini. doi adalah pacar terlama gw. but kenapa break? yah mungkin ada kata 'bosen' diantara kita makannya hubungan nggak segreget kayak yang awal-awal. kita pacaran deket setahun LDR 2th. dari gw berada pada jaman ngrantau di kota orang, Jogja, Solo, dan pada akhirnya cinta gw ama doi berakhir di Surabaya. tapi meskipun kita udah break, kita tetep ngejaga banget hubungan pertemanan. (ini kenapa gw jadi baper gini yak -_-) udahlah bro nggak mungkin gw deskripsiin masa suka duka gw semuanya sekaligus disini. intinya He is my Second love. doi de'bes lah :)

M
Cowo ngebanyol satu ini yang pernah bikin gw kecewa banget nget *kalo inget mah pengen deh nusuk doi pake obeng sambil dipeluk. haha -ujung2nya modus lu tong- (inget. kecewa itu bisa dimaafin tapi susah dilupain) doi adalah satu-satu nya cowo yang "stres" juga kayak gw. suka becandaan dan sukses bikin gw kepikat. pernah gw sepik doi. but actually doi udah punya special someone sendiri ternyata. sakit broh sakit kalo inget mah *kejer*. dan endingnya gw mundur stop nyepik doi. btw, doi sampe sekarang tetep jadi temen musyawarah gw yang kadang pembahasan yang dibahas sangat-sangat tidak penting. udah gini aja.

Y
doi adalah cerita singkat gw. gw bisa jadian sama doi juga karena korban bajakan. kenapa gw mau? namanya juga suka bro (rasa dimana ingin memiliki sangat menggebu-gebu namun juga cepet ilangnya) gw ama dia cuman bertahan kurang dari 3 bulan. emang sih banyak yang bilang kalo gw mirip ama doi, awalnya sih hubungan kita baik-baik aja, doi juga baik anaknya tapi dibalik hubungan yang sok baik-baik aja ada beberapa problem yang akhirnya gw mutusin buat pisah. sikap sifat doi yang ada unsur sok sinetron nya ini nggak jauh beda ama mantan gw yang kedua "F". persis banget. yah asal tau aja sih bro gw anaknya nggak suka terlalu romantis, yah yang biasa aja gitu kayak temen deket.

WOKIDOKI broooh. itu adalah sepenggal deskripsi gw tentang mereka. yah walaupun mereka adalah ex someone yang pernah ngisi hati gw dan secara tidak langsung mereka juga pernah nyakitin gw tapi mereka tetep jadi temen gw. temen baik gw. sampe kapan pun. oiye, jangan lupa juga doain gw biar cepet dapet pacar. untung-untung yang gw dapetin itu sekaligus jodoh gw, kan gw nggak akan susah-susah lagi nambah list nama-nama mantan lagi bro. hehe

NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

0 komentar:

Posting Komentar