LULUS!! (masih putih biru)

by 16.18 2 komentar
HALU FANS!!

Ngomongin abang cakep, gue jadi keinget betapa bloon nya gue kalo ketemu tuh orang, yah lebih tepatnya temen gue seangkatan waktu gue jadi pramuka lovers dulu. (ceilee cinlok lagi). eit. bukan cinlok bro ini bro cuman sekedar mengagumi tok. gue juga bingung mau cerita tentang doi darimana . pokok intinya doi itu rajin sholat. satu moment ketika gue liat dia wudhu atau lagi adzan di mushola sekolah. suara ademnya yang bikin gue terenyuh dan tanpa babibu gue langsung berangkat ke mushola! moment yang bikin gue makin ngefans ama dia ketika dia abis sholat gue lama-lamain doa gue biar pas make sepatu bebarengan gitu bro tapi setelah gue buka mukena dan nglipet mukena yang gue pake *yaiyala tong masa dipake imamnya -_-  gue sengajain mata gue berkeliling nyariin doi. yeah dapet. seonggok lelaki bersarung sedang sibuk dengan buku bersampul merah, yah lebih tepatnya Al-Qur'an. dengan suara kalemnya dia baca satu persatu huruf hijaiyah yang sambung menyambung jadi satu dan nggak lupa tajwid nglengkapin suara merdu qiroahnya. sempurna. tanpa ada mimik yang terbata-bata, dia dengan lancarnya baca itu kitab suci. huh hati gue broooh langsung meleleh broh waktu itu kayak plastik dibakar uh banget dah, serius. gue curi-curi pandang ke dia sambil gue sibuk masang dasi gue (alesan biar stay cukup lama gaes :p. 

Abang cakep... gue sebut doi abang cakep soalnya menurut gue dia itu emang cakep luar dalem *ojok ngeres bos. maksud gue luar ganteng hatinya juga nggak kalah ganteng *ciye mulai ngomongin hati. wajah kalem, suara kalem, hati kalem, anak olimpiade biologi, aktif organisasi, disayang guru, anak idaman banget deh buat para emak-emak. sayang cuman bisa menggemari saja gaes tanpa bisa memiliki :') *sok puitis

Bulan maret 2010 bulan paling sibuk belajar buat para anak smp. yah ujian mendekati. dan gue kayak biasa nggak terlalu mikirin tuh ujian. kan udah belajar disekolah selama 6 jam + 2 jam buat bimbel. mau belajar apalagi coba, jam belajar udah lama banget kayak gitu :p *ngelesnya anak males belajar. 
yah bulan yang dinanti-nanti akhirnya dateng juga. UN. yang sebelumnya mungkin sebagian para murid pergi ke dukun ama emaknya atau pergi halal bi halal ke SD buat minta doa restu dari adek kelas dan guru-guru SD -_- dan bego nya lagi gue lakuin juga. eh inget yang ke dukun kagak bro!. 

Kayak yang gue bilang sebelumnya gue di smp berperan sebagai anak baik-baik dan nggak neko-neko. jadi gue bingung mau nulis apa dipost gue tentang masa-masa smp gue. nggak berwarna banget dah. serius. nggak ada geregetnya kayak di SMA. yak SMA yang kisahnya nano-nano banget. skipp dulu masalah masa-masa SMA gue. 

LULUS. satu kata yang berrati banget buat gue. dan pasti bukan cuman gue aja semua anak sekolah ya gitu bro pastinya. yeyey gue lulus dengan NEM yang cukup memuaskan. gue bangga ama diri gue bro, menurut gue Allah baik banget ama gue, selalu ngasih apa yang gue harapin. yah walopun gue nggak pinter-pinter amat tapi cukuplah buat nerusin ke jenjang SMA negeri yang gue impiin. 

Ini gue post juga pict. masa-masa kelulusan gue broh. masa yang biasa aja ketika gue sekolah disini. hwehehe. Congrat teman-temaaaaan :*




)

NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

2 komentar:

  1. Itu selfi belum di temukan kalian sudah menemukan GREAT \m/

    BalasHapus
  2. hwahaha. kemajuan bro sekolah gw mah :p

    BalasHapus