Biografi Team SUBAPO (Mbak Putri dan Bebeb Jalu)

by 04.49 0 komentar
****

  • Risky Adi Saputra

Jujur bro dari dalem lubuk hati gue yang paling dalem, gue sendiri bingung nganggep ini makhluk apaan, inti dari gendernya juga apaan gue nggak tau. gue bingung bro kalo mikirin masalah ini :') Liat aja tuh pict.nya yang bikin ababil pikiran lu pada :') dari pertama kali gue ketemu nih makhluk dengan tampang gatot koco yng terkenal otot kawat balung wesi nya itu yang bikin gue terkesima waktu pandangan pertama ternyata semua itu terenggut ketika tau dia semlohay. yak lebih tepatnya cucoook :'( huwaa (kejer koprol rol depan belakang).

Jeng putra... yes temen gue paling semok, maju mundur cantik, kibas kanan kibas kiri ini paling enak diajak temenan. temen yang selalu buang ocehan curhatannya ke gue. yaaaah yang dicurhatin nggak jauh-jauh ama yang namanya itu *tiittt*sensorrr. lah pokok. kalo curhat selalu rempong *ini orang mau nggak gue tanggepin ya kasian. kalo gue tanggepin ya malah suasana jadi mendramatisir. sampe-sampe bisa mengakibatkan gempa lho kalo udah nangis mah. serius. kadang juga pernah nggak gue tanggepin, eh jiwa laki nya keluar bro. serem dah. hadeeeh mas puuut jengkrakno aku wae neng jurang mas put -_- 

anyway, dia udah punya anak lho bro. dia sekarang satu atap ama suaminya. inget suami. wkwk *yah keceplosan deh bang maap :(. dia orangnya baik dan jago handle penumpang ngamuk. satu moment yang nggak pernah gue lupain dari dia saat dia kena azab nggak bisa eek sebulan. wkwk mungkin dia pikir sayang kali ya ngebuang makanan yang enak-enak yang udah dia makan. wkwk ya alloh baaaang, gimana ceritanya sampe eek aja lu eman-eman. yaudah sih buang aja besok beli lagi minta sama si aak. hwahaha
tapi semenjak dapet qolbu dari temen-temen gue akhirnya tuh eek dibuang juga. *maaf terlalu jorok

aaaa jeng putraaa kapan sih lu tobat jadi laki kapaaan :'( gue bingung mau nulis apaan tentang lu bang gue bingung :'( pokok intinya lu gue anggep jadi laki perkasa dah, biar cepet tobat lu bang!! sholat sono! sering ngingetin gue sholat eh elu nya sendiri nggak berangkat. huuu lenjeh lu bang :p eh kagak bang kita kan temenan yak bang yak ah elu  bang taik lu bang wkwk *buyaaar tiwas ajur awak ku 

  • Jalu Lambang Tri Atmojo
Satu-satunya nama jaman pewayangan yang sekarang masih nge-hits di jaman serba modern ya karena dia. asal lu tau nih orang pendieeeeem banget. tapi kalo masalah ngrokok beeeeh nggak kalah jago ama bos geng kapak tadi. 
ada panggilan khusus juga sih dari gue buat dia. bebeb. yak itu. simple tapi bikin orang salah paham. hah? salah paham? eits jangan mikir macem-macem dulu, gue manggil dia bebeb cuman sekedar temen doang kok brooh, cuman sekedar becandaan doang. yah kalo waktunya serius mah manggilnya sayang (pasang muka jablay sambil melet-melet badan dikoser-koserin ketembok keatas kebawah) kagak kagak broooh becandaaa doang ah, gue ya gini kalo becanda mah kadang suka serius #lhoh :p

Jaluuuu... nama aneh yang pernah gue denger, nggak tau itu dulu emaknya punya ide darimana kok namain anaknya kayak cakar ayam gitu. *maapin ya emak calon mertua. hihi. eh eh bukan emak ding tapi MAMAH, *maaah stnk ku endi maaah, keri maaah. lha gak onok i mah neng dompet mah wkwk (heh aak jalu koen lek moco post iki rasa sayang mu ojok berkurang lho yo nde aku *enaaak)

Jalu... satu-satunya anak biarpun tampang garang tapi hati berbie banget. anak mamah. yes itu. sampe pucing pala berbie mikirin dia. anaknya penurut ama boss. nggah nggeh tok tapi gak kepanggih. aaaah gue bingung mau ngepost apaan tentang dia soalnya idupnya dia nggak ada berwarnanya sama sekali. FLAT -_-
oiye satu lupa, gue dulu pernah satu kos ama dia. eh eh jangan mikir macem-macem dulu tentang kita coy. kita emang satu kos tapi beda kamar coy. ya kali gue sekamar ama nih kunyuk satu, yang ada malah gue yang digampar ama mamahnya.
buat jalu bebeb gue yang paling keren.*huweeek. stylenya doang tapi muka mah kagak. haha. jangan banyak-banyak ya kalo ngrokok kalo bisa brenti. kalo lu kebanyakan rokok, bisa-bisa sakit beb, kalo sakit kan yang repot kita-kita juga, jadi terkenal dikejar-kejar wartawan. apalagi sampe ngeluarin duit ama beras buat takziah ke rumah lu kan sayang, belom juga bensinnya jauh-jauh ke lamongan cuman buat liatin gundukan tanah tempat persinggahan terakhir lu kan nggak lucu *ndungakno secara halus. wkwk ampun lu becandaan doang lu hahah.
akhirnya gue dapet foto nih orang, yaaah walopun diem-diem nyolong di line nggak papa kali yaaa, daripada kosongan. ntar fans gue penasaran :p nohh muka si bebeb jalu. cuman dari samping doang gue dapetnya mah. jangan naksir. awas lu. punya gua nih #lhoh :p bubaaarr

NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

0 komentar:

Posting Komentar