kembalikan dia yang dulu

by 21.35 2 komentar
Aku disini tersentak tanpa kata
Terpaku tanpa rindu
seolah cahaya itu hilang tanpa berpamitan
bahkan bintang pun ikut lenyap kedalam mega
kesunyian telah berbalut kehampaan 
semakin malam semakin dingin mencekam
kubiarkan ragaku terhempas di kebisuan malam
hidupku sudah terkontaminasi dengan hadirmu
senyummu, parasmu, kesempurnaanmu
hatiku mulai rapuh ketika kau tak berada disisiku
kau menemaniku dengan penuh kehangatan
mengobati lukaku yang terlalu dalam
aku tau kau begitu peduli
memberikan hatimu untuk kumiliki
namun,
skenario kehidupan memang tak selamanya indah
entah badai apa yang membawa mu semakin jauh
entah ombak apa yang menelan jiwamu juga hatimu
aku tersadar bahwa kau memang benar-benar berbeda
aku merasa asing saat ini
hambar yang kurasa tiada tara
rasanya masih sama
sama sebelum aku mengenalimu dulu
ketakutanku mulai menggelayutiku dengan manja
aku sangat berusaha memberikan yang terbaik
entah itu mungkin hanya sia-sia belaka
namun perlu kau pahami 
tak akan kubiarkan kau tenggelam
bersama puing-puing karang yang terhempas tak beraturan
tak ada yang perlu disesali
tak ada yang harus disedihi
sebab bagiku bahagiamu adalah kelegaanku
tak perlu kau cemas
sepiku ini sudah bersahabat denganku
jika kau mengijinkan
akan kuselipkan selalu namamu disetiap doaku
berharap kau kembali seperti dulu
kembali ke pelukanku
bersama sanubarimu
kemudian tawamu yang akan menjadi tawa kita



NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

2 komentar: