SI KAMPRET

by 14.50 2 komentar
Halu fans!!


selfie bareng suhu gagal LDR
Temen deket? nggak asing dikuping lu pada. setiap manusia pasti punya temen deket. kalaupun nggak punya seenggaknya cuman sekedar kenal lah. temen deket gw kali ini bener-bener temen deket, nggak lebih *nyesek wkwk, bisa dikata sahabat juga sih. yang selalu ada pas lu lagi susah, seneng, galau. kok ngrasa nggak enak yak gw nyebut "temen deket". okelah baik dengan kata lain sebut saja "mawar" (korban cabul. haha) bukan, maksud gw sokip. (daripada salah paham)

Berawal dari pembodohan sekte powel. kita dipertemukan *keputer soundtrack dangdut pertemuan--- sama-sama jadi korban pembodohan senioritas, yang isinya junior selalu salah senior selalu menang dalam situasi dan kondisi apapun *taek* gw inget banget dulu nggak tau doi inget apa kagak -_- kita satu grup pas waktu sesi perkenalan antar sekolah, sekedar perkenalan biasa sih menurut gw dulu yang penting tau nama daripada disalahin senior trus dihukum. grup dipecah kemudian kita pisah. Dipertemukan lagi  pas gw, doi dan temen doi ketemuan disuatu tempat gara-gara temen doi naksir gw trus pengen nembak gw. waktu itu doi cuman jadi body guard (mungkin) atau supir yang mau nganter bos nya kencan (bisa jadi) *peace ndul. haha* gw sendiri dibocengin temen doi pake motor, status waktu itu udah jadi pacar ya broh. tinggal doi aja yang tetep jadi kambing congek bocengin angin naik motor sendirian ngikut dibelakang gw. wkwk ngenes. tapi broh cerita gw sama temen doi nggak sebahagia kayak happy ending di film barbie. yah lebih tepatnya berakhir sadis. sadis banget malah! *sedih kalo diceritain mah* -skipp keras-

Gara-gara kejadian itu gw jadi kenal deket sama doi. kenal deket bukan brarti doi mau nyepik gw juga lho ya (kalo iya gpp juga sih ndul. wkwk) yah namanya sering kontak, jadinya kan deket yak, jangan tanya ada perasaan kaga ke doi. gw jawab RAHASIA juga lah :p

Yah namanya manusia normal, pasti lah punya kehidupan masing-masing. doi punya hidup sendiri kesenengan sendiri pacar sendiri, sama kayak gw juga punya hobby kesenangan maupun pasangan. nah ini juga sih yang dijadiin big problem ketika pasangan kita sama-sama cemburu. haha ya kasarnya cewe doi jealous ke gw, cowo gw jealous ke doi. SO, gara-gara pacar, kita minimalisir hubungan pertemenan kita soalnya ya jaga perasaan pasangan masing-masing juga. tapi kalo menurut gw sih yak, pacar berani ngelarang nyuruh ngejauh atau ninggalin temen yang lu anggep nyaman mending jangan di denger. soalnya nyari sokip yang nyambung itu susah dan kalo kita lagi berantem sama pacar kita lari kemana broh? ya temen juga endingnya. mereka selalu mau nerima ocehan kita pas kita lagi berantem sama pacar. cuman harus ngerti batesan lah biar nggak salah paham. toh kita juga lebih kenal sokip duluan daripada pacar. (itu kalo gw)

Kampret satu ini super pendiem banget (kalo baru kenal) nggak bakal nanya duluan kalo ngga diajak ngobrol. dengan gaya sok cool rada-rada asin ini yang bikin orang jadi penasaran. ada apa gerangan diam saja, apakah dia boker dicelana terus nggak brani ngomong?? entahlah, jangan nanya ke rumput karena bagaimanapun juga rumput kalo diajak ngobrol tetep sombong gak mau jawab. btw untuk mbak-mbak mas-mas yang sekarang lagi ngejalanin LDR mending nanya langsung ke temen gw ini. dulunya (baru beberapa bulan terakhir ini sih belom dulu banget) doi pejuang LDR. pendekar yang lagi merjuangin cintanya agar tetep utuh *piwuiiit* doi adalah suhu dari segala suhu. ngerti luar dalem masalah LDR. tapi doi punya pengalam pahit banget Pare aja kalah pait sama kisah LDR nya. (janji ndul ngga gw ceritain ke siapa-siapa kok. haha)

udahlah jangan banyak - banyak gw ceritanya. kalo banyak dikira promosiin lagi. intinya sampai detik ini juga gw masih jadi sokip doi, doi masih jadi sokip gw. kita sokip-sokip an. doi masih sabar jadi tempat pembuangan curhat gw. doi baik banget ke gw. begitu sebaliknya. pokok kita selamanya ya ndul !!!! ------sini bagi duit udah gw promosiin lu abis-abisan juga












NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

2 komentar: