THX 2015

by 21.57 0 komentar
Halu Fans!!

Flashback suka duka perasaan tahun 2015 yuk. nggak kerasa ya kita sekarang berada pada posisi penghujung tahun 2015, yah yang pasti banyaklah cerita-cerita yang mengenang banget. for example tentang temen, keluarga, pacar, pekerjaan, sekolah, kampus, karir, dan lingkungan. banyak serah lu pada mau curhat tentang apa! yang jelas disini gua sedikit berbicara masa-masa nggak jelas gw pas di tahun 2015. terutama tentang perasaan dan hampir setiap bulannya ada aja ceritanya.

31 Desember 2014 5.30 pm
Hampir berada pada awal tahun udah dikecewain nih cuy sama janji manis cowo (mungkin gw nya kali ya yang terlalu baper) singkat cerita gini. doi cem-cem an gw nih ceritanya, dikenalin sama temen sekamar kos gw dulu. akhirnya kita tukeran pin bbm. lanjut bbman sampe gw kadang kayak orang bego kegirangan kalo dapet bbm dari doi (nama disamarkan banget ya dears) nah pas bangun tidur gw kode-kode an gitu sama doi biar ntar doi mau nemenin gw liat kembang api tahun baru gitu cuy. oke doi akhirnya ngajakin. TAPI. kegirangan gw diganti dengan rasa kecewa yang sampe sekarang masih keinget *alay* doi ngebatalin janji dengan alesan doi diajak hang out sama gebetan doi sendiri. gw bisa apa kalo doi ternyata udah punya gebetan coy?! awwww syakit jancuk ah *kejerrrrr


Januari 2015
BYE!
Awal tahun yang menurut gw biasa aja bahkan bisa dibilang nyakitin gara-gara si kampret tadi. di awal tahun 2015 itu gw masih jomblo ya broh. aduhh jomblo? nggak ngaruh sih. awalnya gw bahagia dengan status jomblo gw waktu itu soalnya banyak punya gebetan yang pada ngantri ngasih perhatian ke gw sih *kok rasanya gw fakir perhatian banget yak* -_- 






Februari 2015
Baper Moment

Bulan penuh kebimbangan. mantan gw ngajakin balikan. mantan gw (yang pada waktu itu gw masih sayang banget) ngajakin balikan di bulan ini, sambil nangis sok dramastis doi maksa biar kita balikan. tapi dengan keputusan gw yang nggak bisa diganggu gugat, gw nolak balikan. ada something lah yang bikin gw nolak balikan walaupun gw masih sayang. udah gitu aja *nyedot ingus





Maret 2015
Bulan sedih paling sediiiihhhh!!! gw gagal total buat kasih surpres ke ulang tahun memes gw. oiya satu lagi. BTW, 13 Maret itu tanggal kelahiran nyokap sama dengan tanggal kelahiran mantan. aduh nyesek eh *keinget lagi kemudian nangis koprol* selain gagaL ngasih supres. di bulan ini gw juga di pindah divisi dari job gw yang gw sayangin cintain banget sampe-sampe ini job gw anggep pacar gw sendiri, yah dari segi jobnya walaupun sering dibuat maki-makian customer tapi gw tetep nyaman, mungkin gara-gara partner kerja gw yang udah kayak keluarga sendiri kali ya yang bikin nyaman. gara-gara ada keputusan dari menteri yang punya jabatan lebih banget akhirnya gw dimove ke divisi lain. awalnya gw ngrasa nggak nyaman tapi setelah gw nerima dengan ikhlas okelah fine, FIGHT!

ladies team yang lama :'(


all my lovely team! tebak gw yang mana???


HALO LADIES TEAM. keep fight and always love me yeah :*
this is my new partner on my new job! cantik-cantik kaaaan???
ladies team baru. cewe tangguh :*


April 2015
Halo bulan april yang cinta gw kebajak bbm. haha
April lalu gw nglepas masa lajang gw coy. gw jadian sama si plagiat *panggilan mantan gw yang terakhir* dengan kepaksa dan nyoba jalanin aja sih. jahat ya gw? kaga. orang nyoba ngebuka hati yang belom bisa move on kok jahat :p ceritanya gini, gw ketemu nih doi (plagiat) padahal gw cuman bilang ke temen gw "...manis ya tuh orang" eh jadinya pada salah paham, mungkin disisi lain gw sering dibully juga makannya gw dijodoh-jodohin sama doi. dulu sih gw ada rasa tertarik sih tapi dikit. yah namanya juga "cuma" tertarik kan cepet pudar yak, lah itu malah sama temen gw nglakuin hal yang ANJIR banget. singkat cerita gw waktu itu lagi nongki manis sama temen mbois gw di tempat makan, nah gw yang order makanan nya nih, gw lupa nggak bawa hp yak, hp gw tinggal diatas meja gitu aja. yaudah sih santai orang nggak ada apa-apa nya juga. eh pas balik order temen gw pada cie-cie in gitu, perasaan gw nggak enak, gw buka bbm gw baca ternyata temen gw bbm ke doi pake bb gw nembak katakan cinta gitu coy. yaelah mau bilang dibajak ke doi, temen-temen gw pada bilang "jangan bilang dibajak ntar kecewa lho, nyoba aja sih buka hati yang baru biar lupa sama yang lama" . setelah gw pertimbangin okelah gw ikutin alurnya. CHAAAAA!! 

Mei 2015
Masih anget-anget nya pacaran nyoba bahagia lah biar kayak anak muda jaman sekarang haha
brangkat pulang kerja barengan. tiap malem gw dijemput trus makan. itu tiap hari makannya gw gendut sekarang. yaaa gitu deh nurut tok wes. tapi disisi lain ketika gw nyoba pacaran sama yang lain hati gw tetep buat yang lama. someone yang nemenin gw selama kurang lebih 3th sekianlah. gw aja bingung juga tiap jalan sama pacar gw sendiri rasanya asing banget kayak jalan sama orang yang baru kenal. haha aneh kan? kaga. biasa aja. MAMPUS daaa! -_-

Juni 2015
good morning my month. yaps  tepatnya 19 Juni 2015 lalu gw genap berumur 20th. di bulan ini gw nggak jomblo lagi lho kayak tahun lalu *tuh kan keinget apa emang mengingat? njir!*. banyak yang inget ulang tahun gw juga terutama sahabat deket gw keluarga temen and then pacar. eh bukan tepatnya mantan! gw dikasih surprise mantan dan ini  My first cake gw! iyeps emang sih first cake tapi nggak ada gregetnya! nggak ada banget. surprise nya biasa aja sih coy. datar banget. planningnya sih mau gw rayain sama temen gw yang off duty juga tapi doi nolak. gak punya duit kali ya -_- tapi makasih lah buat usaha, kado dan doa-doa dari temen-temen *ihhh nita sensitip banget sih sama plagiat. bebas!
my first cake brader sista!!!

Eh iya. btw, di bulan ini gw juga diajakin sokip gw beserta gengsternya yang ngenalin gw akan megahnya ciptaan Tuhan. Ranukumbolo, sang permata Mahameru Semeru. speechless banget begitu sampe di tkp. soalnya abis kena badai kedinginan jadinya gabisa berkata-kata. untung ada yang ngangetin *eh wkwk

Tampang mbois yang abis kena badai semaleman di Ranukumbolo


Juli 2015
Yayyy gw terbebas dari kehidupan sok bahagia gw pemirsaaaah. setelah gw nahan selama kurang dari 3 bulan ini *inget. kurang banget* akhirnya gw putusin utuk mengakhiri hubungan gw sama doi *jingkrak-jingkrak joget yamko rambe yamko*gw rasa gw nggak cocok banget sama doi coy, gw blingsatan gini doi anak mama banget. dan ada beberapa alesan juga sih yang ngebuat gw ngakhirin hubungan ini. yah gw orangnya gabisa diginiin sih, haha. dengan beberapa alesan yang tetep ngebuat doi kekeuh nggak mau diputusin dan malah bikin gw ilfeel sama kelakuan doi setelah gw putusin. ternyata dibalik sikap diem doi itu wow banget. (musuh dalam selimut) ah udeh lupain tong! yuh

Second moment on my july...
begitulah ...


Welcome back my ex. hihi *korban gagal move on bener lu tong*  mungkin doi tau gw bubar sama plagiat dari status bbm temen gw kali ya. begitu kita bubar eh doi langsung contact. yah ada seneng takut gundah gusar apalah... speechless aja masa doi bakal balik jadi milik gw lagi? mikir keras sih saat itu. kita ketemu seneng-seneng bareng sepulang itu beberapa hari kemudian hilang :') thx a lot for your laugh mas gitarist  kita emang belom waktunya disatuin lagi :) *nampang sok tegar dulu* NTNA >> #NjoboTegarNjeroAmbyar


Agustus 2015
Bulan nya para pahlawan ya? bulan spesial bagi bangsa kita. tapi dibulan ini gw jomblo agaaaaan. huwaaaa *nyemil keyboard* nggak nyambung ah! kayaknya cerita gw di bulan agustus dst agak panjang sorry :D

LU NGAJAK CHAT
APA MAU NODONG
KAMPRET!!!!


PING!!! adalah suatu moment yang ngejengkelin ketika kita lagi enak-enaknya mainan hp tiba-tiba hp geter. yak! dibulan ini gw diberondong PING!!! ama nih bocah. eh nggak tau sejak kapan sih doi mulai ngeping gw pertama kali seinget gw sih kebanyakan dibulan ini. yayaya doi adalah temen dari temen gw. niatnya sih ya temen gw yang tampang mayan mbois kek boyband nih mau ngenalin sama temen doi, sebut saja KAMPRET *panggilan khusus buat doi si tukang ngeping*. si kampret ini niatnya nyepik gw gitu broh tapi sorry layaw gw masih pengen sendiri. end then bagaimana nasib PING!!! dan chatan yang ga jelas dari dia tadi tong? ya gw kacangin. hihi lagian ngeping nya kayak orang mau nodong!! pffft~

Second........
Tuhan mungkinkah ini karma mu Tuhan???? :'(
kunci motor ilang dan gebetan-gebetan gw yang slalu gw nomer satuin  nggak ada tindakan?
dan lu tau semua coy yang bertindak nomer satu siapa? si kampret ini coy. kalo perlu gw capslock. YANG BANTUIN SI KAMPRET!
yak ini bocah yang nolongin gw ketika kunci motor gw disimpen sama petugas parkir. doi rela siang-siang yang harusnya pulang kerja langsung tidur malah nyamperin ke kantor gw buat nolongin gw. yah gw jadi iba gitu gais. mulai dari itu gw rada-rada nanggepin bbm atau chat doi. haha kampret rada-rada wkwk

September
Selamat pagi bulan pendakian~
setelah gw rada deket sama si Kampret (cuman sekedar temen doang nggak pengen lebih 'harusnya') gw sering hangout bareng dan dikenalin ke temen-temen komunitasnya. langsung srek sih sama temen-temennya soalnya pada baik-baik semua. dan kemudian kita berencana hiking bareng di salah satu puncaknya pulau jawa. well... cayoooo

my first hiking with kampret!


~~semenjak kita sering contact nih gaisss. jangan bilang benih-benih suka dateng ke gw. aaarghh kampret gw kemakan omongan sendiri yang pernah bilang ke doi dan temen gw pas ngegame dulu bahwa gw nggak akan pacaran sama si kampret ini. tapi kenapa hati gw nyaman pas deket doi. kenapa tuhaaaaan???? :'( *nonjok kampret. dia nggak terima kemudian ngeluarin jutsu.. aish apalah -_-
ini dia moment malu-malu jaim
pertama kali wefie 


October

Hi love! come to my heart dears *malu-malu mau*

serius udah pacaran nih pret? wkwk


Oktober penuh kebimbangan. Oktober hampir kehilangan
yak. selama ini kita friendzone. gw takut kalo kita pacaran trus putus doi bakal ngilang. gw disini sih nggak ngarep putus ya bro. ngak ngarep banget. tapi disisi lain gw antisipasi aja kalo seandainya pacaran lalu putus doi ninggalin gw dan gw nggak akan punya temen segokil doi.
tiap hari kita jalan. doi jemput gw buat jalan trus ngumpul nobar bareng teriak bareng jancuk-jancuk an bareng nyanyi bareng pas di jalan sambil teriak nggak punya malu. ini cowo type gw banget. nggak jaim nggak munafik gokil apa adanya. kalo nggak ada ya  nggak ada dan satu lagi doi type cowok nggak banyak bacot tapi langsung bertindak! *monggo meninggi mas brintik* tapi doi cape juga sih friendzone. doi takut kalo gw ditikung sama yang lain makannya maksa banget ngajak ngresmiin hubungan. setelah gw pikir-pikir dan merasa iba. wkwk *damai bos* gw akhirnya ngambil keputusan juga. dibawah panasnya terik pantai sendiki yang menjadi saksi, penghujung oktober menit 27' ini finally he is mine!*ceileee* dia milik gw sampe sekarang detik ini juga! gw yakin kalo doi adalah yang terbaik :) *jancuk kok alay ngene yo aku ah kampret wkwk

November...

Gw sampe lupa dibulan ini gw ngapain aja. makan tidur boker mungkin? ah lupakan~ yang pasti gw masih berstatus jadi pacar orang dan nggak jomblo! :p

Desember...


Bulan yang paling gw benci sih dari kecil. haha
kalo bulan ini dateng rasanya pengen tidur trus minta tolong bangunin gw pas udah ada di bulan selanjutnya yah kasarannya wake me up when desember ends *bukan blink 182 lho men*
ada aja yang nyakitin. semuanya!
yaaa gw ngarep sih kalo desember besok dan seterusnya bikin gw bahagia. oke!


WELL dears. this is my story selama setahun ini. kebanyakan cinta ya? emang banyak cerita cinta nya sih yang paling mengenang soalnya itu hehe. idup gw diciptain buat ngrasain pengalaman cinta paling banyak kali ya hehe.. gw berharap tahun depan dan selanjutnya be better aja sih. jangan sampe kayak tahun ini. jangaaaaan!!!!

NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

0 komentar:

Posting Komentar