MAKHLUK MENANGAN

by 19.57 2 komentar
Halu Fans!!!




"Cewek selalu benar. kalaupun cewek salah pasti cowoklah penyebabnya" adalah quote yang tragis ketika dibaca bagi para kaum gemandul.

setiap hubungan pasti ada bumbu-bumbu pertikaian yang jadi pelengkapnya. dan pernah berantem! sehari nggak debat? serasa pake sendal nggak ada japitannya. gak enak rek. daaan yang diperdebatkan sebenernya juga masalah nggak jelas sih yang menimbulkan pertengkaran kecil kemudian ada yang lanjut sampe ke fase perang endingnya cowok juga selalu tertindas. seperti yang saya bilang, setiap pasangan memiliki kadar sendiri-sendiri untuk ribut. ada yang ribut masalah sepele. ada juga cuek tapi malah jadi bahan ribut. tapi satu hal yang harus kalian ketahui ketika suatu pasangan yang berantem. cewek selalu menangan. YOH cewek iku menangan cuk! hwihihihihi *ngekek nenek sihir kelolotan kecebong*

banyak cewek yang nggak terima kalo dicap selalu menangan. mereka merasa memang cowoknya yang salah. dan memang harus disalahkan haha *kenek maneh* disini gw akan cerita dan ngasih contoh real walaupun (mungkin) ada kejadian sama kayak yang kalian pernah jalanin bagaimana peran cewek sangat berkuasa didunia! ha ha ha

Pertama mungkin si kuntilanak atuk nih (read: cewek) memang diciptain untuk mengingat suatu kesalahan yang udah berlalu kali ya. dari pertama kali pacaran doi udah nyiapin chip yang bisa nyimpen segala kesalahan untuk dipublish ketika doi berada diposisi skak mat. berjiwa teroris yang siap nembak peluru peluru kesalahan lu ketika doi benar-benar berada diposisi nggak salah. inget NGGAK SALAH!

bukti chip masih aktif ketika...
( sekarang )
cowok : *keceplosan* joh ayune rek *ngowoh sampek mengalir deras
cewek : oh ngono yo lirik-lirik cewek taweros. aku dikacangiiiiiiin!!! *tereak kenceng sampe menciptakan angin topan

(dua tahun yang akan datang)
cewek : sayang, besok anterin aku yaaa. mumpung kita libur bareng
cowok : kemana lagi to sayang
cewek : aku mau facial, muka aku ada jerawat nya aku nggak mau jerawatan entar aku jelek *mulai rewel
cowok : hadoh sayang, jerawat mana sih nggak keliatan gitu lho. udah nggak usah facial ah buang-buang duit
cewe : oh gitu. kamu bangga punya pacar yang jerawatan. IYA AKU SADAR KOK AKU NGGAK SECANTIK KAYAK CEWEK YANG DIMALL 2 TAHUN LALU!!
cowok : *ambil kabel. lilitin ke leher

Keduaaaa. jeng jeeeeng
Ada beberapa type cewek yang lagi ngambek. ada yang diem. bawel dan pasrah kayak mamang jualan gorengan nggak laku-laku 3 tahun
Diem. adalah momok yang paling ditakutin cowok ketika cewek mulai ngeluarin tanduk dikepala dan asep di idung kayak kebo mau nyeruduk. menurut penelitian gw *ceileh* cowok lebih memilih cewek bawel ketika doi marah daripada diem. soalnya kalo udah diem, cowok akan serba salah. nyalinya menciut. mental berubah jadi kecoak kebalik yang nggak bisa bangun. kalo lu udah diposisi kayak gini mampus aja lu mending!

(tujuannya sih ngajakin becanda tapi malah jadi petaka)
cowok : maafin aku ya sayang aku khilaf tadi bilang kamu tembem sumpah nggak sengaja
cewek : *buang muka lalu diem*
cowok : sayang please jangan giniin aku *masang tampang melas banget kayak orang nggak makan setahun yang lagi duduk didepan warung nasi padang
cewek : *diem kemudian berlalu * wuzzz
cowok : *nelen paku ditempat*

Bawel. adalah suatu kejadian ketika cewek nyemprong ke cowoknya pas doi nggak srek sama candaan si cowok. yah walaupun niatnya si cowok cuman bercanda sih. ini cewek ketika udah bener-bener ngambek dan nggak kuat ngempet si cewek bakal nyerocos sesuka hati sampek suara mimbran mesjid yang pecah kalah!
(tujuannya sih ngajakin becanda tapi malah jadi petaka)
cowok : maafin aku ya sayang aku khilaf tadi bilang kamu tembem sumpah nggak sengaja
cewek : aku tuh nggak nyangka kamu setega ini sama aku. iya aku tau aku tembem gendut nggak cantik nggak sempurna kayak cewek yang kamu idamin. tapi aku berusaha tampil perfect biar kamu nggak malu punya cewek kayak aku! NGGAK MALU! tapi aku nyadar aku tuh nggak sesempurna itu dimata kamu aku sadar! aku sekarang bingung harus ngapain aku nggak tau aku nggak kuat aaaaaaahhhhhhh
cowo : *cuma bengong kayak kambing congek yang mulutnya lagi dilem pake lem besi!

Pasrah. adalah salah satu jurus cewek yang bikin cowok endingnya nggak tega dan ngrasa bersalah
(tujuannya sih ngajakin becanda tapi malah jadi petaka)
cowok : maafin aku ya sayang aku khilaf tadi bilang kamu tembem sumpah nggak sengaja
cewek : oh gpp kok aku emang tembem gpp kok beneran serius *tegar
cowok : tapi walaupun tembem kamu imut kok serius sayang *menghibur sambil keti-ketip kayak orang step
cewek : nggak sayang aku emang tembem jadi nggak usah nutupin kekurangan aku, aku bisa nerima kekurangan aku kok. *senyum sambil mata berkaca-kaca ngusap pipi cowok dengan lembut
cowok : Nggak sayang. aku salah *suasana berubah jadi dramatis dan airmata tumpah ruah dimana-mana

*kemudian gua sendiri yang kejang-kejang ngluarin busa setelah baca dialog alay

Ketiga.
setelah bacotan demi bacotan berlalu dan pertikaian mulai mereda. si cewek bakal bersikap acuh, cuek, jual mahal daaaan terserah lah lu isi sendiri! mampus lo semua kalo udah kayak gini, jawaban singkat yang bikin lu semua pengen mimik baygon ditempat

Cowok : udah ya sayang jangan berantem terus *cium kening
Cewek : Cukup. jangan sentuh gw!
Cowok : yaudah makan yuk
Cewek : nggak mood
Cowok : kamu kenapa lagi sih sayang
Cewek : nggak papah
Cowok : yaudah kamu maunya gimana
Cewek : nggak tau
Cowok : *PINGGIRIN MOTOR KEMUDIAN TABRAKIN DIRI KE TRONTON LEWAT*

Keempat
Cewek mana yang mau disalahin? walaupun mereka salah tetep endingnya cowok yang salah. contohnya kalian hei para cowok yang nggak sengaja mergokin cewek lu smsan atau bbman sama cowok lain bahkan sama mantan. mau marah? nggak sanggup. cuman bisa lusdodo sambil bilang sabarrr dalem hati. atau lu mau nglawan? lu bacot dikit doi bakal bales kayak emak-emak yang lagi pidato. lantang nan menggemparkan jiwa. atau kalo bacotan udah nggak mempan buat nutupin kesalahnnya, doi bakal ngluarin jurus nangis yang bikin lu mau nggak mau harus ngalah dan ngademin suasana. coba kalo cewek lu yang mergokin lu bbman atau smsan sama cewek lain. ancur idup lo coy! singkat cerita gini lu  lagi jalan sama doi nih. trus nunggu doi lagi ke wc ganti sempak gara-gara kecirit. sambil nunggu lu buka sosmed kemudian nggak sengaja di timeline lu lewat akun cewek semok pose erotis. lu ngepoin sosmed cewek itu tanpa lu sadar cewek lu sendiri dibelakang lu sambil bawa trisula. kalo udah diposisi kayak gini gw saranin mending cekik leher lu sendiri kemudian mati!
contoh lain lebih mematikan ketika elu iseng bikin cemburu doi kemudian lu tiba-tiba sengaja lirik-lirik cewek lain bahkan sampe lu deket-deket ke cewek lain *brintik pol* dengan sekejap kayak kilat petir yang lagi nyamber jemuran sempak cewek lu bakal berubah jadi siluman yang mengerikan maybe, atau berubah jadi pakdhe Rambo yang bawa golok tajem dan siap-siap buat motong si otong lu kalo lu sampe berani-berani lirik cewek yang lebih bahenol dari cewek lu sendiri.
 doh ngeri!

And finally
Ketika cewek lu PMS! yah PMS! gw perjelas PMS! mending lu minum antimo yang banyak deh biar lu ngantuk parah kemudian langsung tidur sampe cewek lu selesai PMS. haha iya gitu bro. cewek PMS itu lebih dari sekedar cewek yang berkuasa pada umumnya. yang ini nih lebih beringas! namanya aja PMS : PEREMPUAN MENJADI SETAN. wkwk peace ya ladies.
dalam masa ini idup lo bakal terjajah abis-abis an. walaupun lu semua masang tampang sebagai lelaki yang nggak mau ditindas tetep aja kalah sama sifat ego si cewek ini. So, kalo lu mau ngapa-ngapain hasilnya tetep SALAH SALAH DAN SALAH! yah gitudah nggak perlu gua jelasin lu semua pasti bakal tau lah derita cowok pada masa ketika ceweknya PMS. sabar ya mas-mas *bantuin lusdodo

Yah begitulah nasib sebagian besar para cowok walaupun gua tau kalo nggak semua nya cewe sebringas yang diatas. wkwk. dan nggak semuanya cowok se cemen yang gw ceritain. haha damai! Cuman saran aja sih. Jadi bagi kaum berjakun harus berhati-hati ketika berbicara atau bertindak, karena apa? yaaa karena memori otak cewek itu sangat tajem untuk mengingat kesalahan. apalagi kesalahan yang diperbuat si cowok walaupun itu cuman hal sepele. Tutur kata si cewek lebih ngeri pas lagi sakit hati. dan cewek akan mengingatnya ketika lagi dikecewain.

NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

2 komentar:

  1. cewe kek berhala minta di sembah dan dipuja wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena wanita ingin dimengerti le, lagunya ada band haha

      Hapus