Hanyalah Sebuah Angan

by 07.37 4 komentar
pandangan mata kita tak bisa saling membohongi
saling menggenggam hanya sedang mencari nyaman
ini bukan sekedar rasa sayang hanya suka
rasa suka yang tak henti-henti nya berlabuh dan tetap terpendam

aku yang terlalu percaya diri
bahwa kamu juga menaruh hati
tingkah dan perhatian yang seolah memberi harapan

waktu terus bergulir
hanya dapat merasakan 
tak begitu kuat untuk mengutarakan
ahh.. apakah ini yang disebut...?
tidak. kamu hanya teman
tidak. kamu hanya angan

tenang jika memandang dari kejauhan
tentram jika kita saling berdekatan
hanya sebuah status yang membedakan


kita sama-sama saling takut
tidak. bukan kita. mungkin aku
ya, aku yang terlalu takut 
takut jika kamu dan aku
berakhir menjadi kita kemudian menyatu

memang, terbesit rasa ingin memiliki
namun rasa takut ku terlalu kuat untuk menjadi egois
anggap saja egois itu seperti takut kehilangan

aku terlalu sering menemui kata "kita"
didalam dongeng-dongeng cintaku
dan semuanya hanya menjadi kenangan
kemudian tercipta cerita kesedihan semata
lepas terhempas seperti angin
bebas kemanapun ia menyapa kemudian pergi

sengaja memang kusembunyikan
sebuah rasa dimana ada ketentraman
hanya mampu kugoreskan bersama pena kedalam diary

tidurlah.. tidurlah
untuk seseorang (yang tak berani) ku sayang
terlelaplah.. terlelaplah
untuk seseorang yang sering membuatku berdegup kencang
tetaplah berada disini di dalam hati yang terdalam
teman...


NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

4 komentar: