Biografi team SUBAPO ( bang aris, bang chavid)

by 06.36 0 komentar

*****
  • Aries Sibawaih
Cowok paling maskulin sekantor yang selalu jaga otot badannya banget biar tetep keker dan gagah kayak peran GGS ganteng-ganteng seringgalau. noh liat aja di gambar bener kan tangannya gede-gede. cowok yang hobby angkat-angkat sampah eh maksud gue angkat-angkat barang berat kayak karung beras,elpigi, peti-peti bekas buah,sayur juga *ini orang kok ngga beda jauh ama kuli pasar yak $@%^&#!?%. serius. cowok yang suka ngegym kalo kata anak gaul mah. tapi inget dia nggak HOMO. untung dia masih suka cewek, ceweknya cantik lagi. tapi masih cantik gue jauh bro *kedip-kedipin bulu mata. lulusan pondok pesantren yang gue akuin cakep suaranya kalo udah qira'atan. 
asal lu pada tau ya gaes menurut gue dia tuh orang paling cakep se kantor gue. cakepnya sepadan ama kualitas kerjanya lah, sehingga dia punya julukan yaitu ASU (ASsisten SUpervisor).

 ah gue bingung bro mulai deskripsiin dia darimana. pokoknya yang paling gue inget moment kayak gini bro. walopun game baru pada bermunculan tapi hati dia tetep cuman khusus buat satu game. POKOPANG. kalo udah pegang hp putih grand duosnya itu trus muncul hewan berkuping dua warna pink yang menjijikan, lu ajak ngomong sampe lu ngeden kejan-kejang overdosis keluar busa putih nggak bakal digubris! nggak tau kenapa dia kayak gitu bro. mungkin dia udah kena peletnya si hewan menjijikan yang suaranya sok imut itu kali ya. ah baaaang kenapa lu jadi kayak gini bang, sadar bang sadaaarrr, disini masih banyak yang butuhin lu bang, gue sayang elu bang #lhoh :p. gini nih ekspresi kalo udah fokus ama hp putih, nggak peduli ada siapa, dia dimana, ada gempa tsunami nggak peduli! yang terpenting dalam hidunya dia saat ini "dapet diamon atau bisa ngancurin hewan-hewan yang nggak jelas" -_-

and theeeen, moment kedua yang harus paling gue inget juga. dimana ada dia didepan gue disitupun serangan bully an buat gue nggak abis-abis sampe gue ancuuuurrr kena meriam bully an dari dia ancuuurr banget men. dan bullyannya itu nggak jauh-jauh dari kata HITAM. yah gini bro berhubung kulit gue eksotis bukan item dan gue tau spesies kayak dia itu nggak mengenal kata eksotis yaudah lah gue berusaha nerima. *becanda doang bang. hihi.  kan gue baik, apasih yang nggak gue lakuin kalo itu bisa bikin orang disekitar gue ketawa *prokprok tepuk tangan buat gue. 
eh jangan salah lho bro dia itu udah kayak abang gue, baiknya nggak kalah ama abang gue yang satunya tadi bang ari. yah walopun badan nggak sama -_- . jujur sih team gue yang satu ini nggak ada yang jahat kok, jahatnya cuman gue dijadiin bully-bully an kalo pas lagi ngumpul -_- pokoknya idup gue nggak komplit dah kalo belom dibully -_- *puas lu bang!! wuhuuu hampir lupa satu lagi. Rhoma irama. yups. badan boleh kayak ade ray, tapi hati raja dangdut. tiap orang ngomong apa pasti dibuat lagu contoh gini 

gue: mas ariiiiiisss sepuluh ribunya di kak ju
dia: opo? sepuluh? sepuluh tahun sudah kita berumah tangga

yah begitulah bro. spesies asal negara mbetro yang satu ini. mau gue tulis semua disini nggak mungkin bro, terlalu banyak banyak banget dah. traktir cocari ye bang aris. kan udah gue puji-puji kayak gini :p


  • Chavid Maulana
Abang gue yang satu ini rajin beribadah banget coy, jadi bapak rumah tangga yang baik bagi anak suaminya *loh suami. eh salah-salah bagi istrinya juga. orang yang punya mata empat *wkwk becandaan bang. maapin ye :p. maksud gue oranng yang satu-satunya pake kacamata pink kalo nggak salah sih. unyu kan. haha. fokus dah fokus. jujur dah gue ama nih orang nggak pernah akur. adaaa aja yang di masalahin. contohnya gini. rebutan duty di konter T1B, trus kadang gue juga sebel kalo duty siang diajakin pulang-pulang masih ruwet. ah pokoknya nggak klop dah kalo disatuin ama gue yang anaknya nggak sabaran. tapi ketika gue duty bareng dia satu ruangan, ini orang jadi malaikat banget buat gue. yak! malaikat yang nolongin gue dari omelan penumpang. kadang gue ngrasa takjub aja sih ama nih orang, enaaak banget kalo liat ni orang handle pax yang lagi marah-marah ke gue trus dihandle dia langsung mingkem tu penumpang. haduhh bang bagi-bagi dong caranya ah elaaah *maksa. tapi sekarang semenjak gue pindah haluan ke kasir, gue ngerasa kehilangan dia banget bro. nggak tau kenapa, nggak ada yang gue ajak debat kali ya wkwk 
kalo lu baca nih post ya bang chavid, jangan marah ya bang gue kan sayang ama elu bang, ama anak lu juga bang, istri lu juga bang. ama semuanya yang lu punya bang *eh maap. khilap. oiya lupa genre musik dia nggak jauh beda ama bang aris. pecinta dangdut lovers. aaaah kenapaaaa tuhaaaan dilingkungan gue harus ada dangdut *padahal gue sendiri kalo ada musik dangdut ya pengen joget aja bro. hihi. satu moment yang bikin gue ketawa geli kalo inget dia nanya yang pertanyaan nya itu lho greget banget pengen nonjok nih orang. haha. di dalam keheningan suatu perjalanan tiba-tiba terlontar pertanyaan "heh bro, mobil kuwi lak mlaku gawe rante yo bro". aduh glodak. bunuh hayati dirawa-rawa abaaaang *nangis kejerrrrr. lha di piker iki mobil sepedah pancal bekne, sisan lek rantene los ngono sampean sing ngangkat mobil bagian mburi yo bang tak gas e ko njero. opo rantene lak los.an dikek i minyak jlantah cek gak los an -_- *hah lupakan lupakan tiwas edan koen niiit -_- skipp dah yang masalah mobil pake rante. nggak tau kesambet rante apaan tuh orang tau-tau nanya kayak gitu. buat bang chapit gue nggak minta traktiran deh, tapi beliin pentol yang biasa lewat itu ya bang *sama aja minta traktiran bego #plakkk 

NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

0 komentar:

Posting Komentar