Biografi team SUBAPO (Bunda, bang Arie)

by 03.28 0 komentar
HALU FANS!!

Tepat hari ini. di hari Kamis, 02 April 2015 gue pindah kursi kerja. bukan kursi kerja nya doang yang pindah, tapi ini juga pindah jabatan dan ruangan kerja. Gue kena mutasi bro. jabatan gue sekarang bukan ticketing staff lagi, lebih tepatnya jadi Casier Staff. Alesan gue dipindah ya itu, gara-gara penutupan konter ticketing di Airport, otomatis staff numpuk. kantor lama gue jadi ruangan cust. service. tempat penumpang pada numpahin emosi nya, tempat penumpang pada bilang gue anjinglah, jancuklah, asu, jangkrik juga sih, eh jamban juga, eh semuanya @#$%^$?!#$ guk guk auuuk wiuwiuwiuwi *apaan si lu nit -_-. lanjut. sampe ngadepin penumpang yang anarkis gebrak-gebrak meja nendang kursi juga pernaaaaah. kebal dah kalo ada penumpang kayak gitu mah. kadang pengen ngakak juga sih kalo ada pax yang kayak gitu. apa coba nendang nggak jelas, kan yang sakit juga dia sendiri, wkwk

gue kali ini pengen banget bikin biografi tentang team kerja gue yang lama *huwaaa yang lama :'( kalo ngomongin masalah team lama jadi galau kan gue, tuh kan mewek kan gue, tuh kan, nggak rela aja dah kalo gue yang di lempar ke kerjaan gue yang sekarang, kenapa gitu harus gue :'( (nangis dipojokan sambil gebukin tembok sok gaya sinetron). team yang menurut gue paling gokil, lucu, solid, kompak banget, tetep stay cool, dan sukses bikin team lain ngiri saking kompaknya, dan yang paling penting kekeluargaannya keren banget. team yang udah gue anggep jadi keluarga kedua dihidup gue sampe kapanpun *walopun gue sekarang posisi udah nggak se team lagi. ah bakal miss banget ama kaliaaaaan :'(

Dari yang pertama:

  • Lidya Sisilia
Add caption
Supervisor sekaligus ibu rumah tangga yang kece nya ngalah-ngalahin ABG jaman sekarang, dia punya sebutan khusus dari temen-temen "BUNDA", yes kita manggilnya bunda. eits, jangan salah paham dulu bro. kita manggil dia bunda  bukan brarti dia yang ngelahirin kita, gila aja kali dia nglairin 13 orang dalam bentuk spesies yang berbeda-beda -_- mungkin karena dia udah kerja paling lama kali ya di SUBAPO makannya kita manggilnya bunda. kalo lu baru pertama kali tau siapa itu bunda, lu pasti mikirnya dia itu orang paling jahat, judes, cuek, pengen menang sendiri atau apalah yang jelek-jelek pokoknya dah *maapin ye bun, kalo bunda baca ini, kan becandaan bun, jangan sihir nita ya bun, jangaaan ampun bun oh shit nooo #nita fokus! // eh iye maap. lanjut. lu semua SALAH BESAR BRO! jujur sih dari pertama gue emang paling takut kalo duty bareng dia. kalo gue liat sched gue ada nama dia se shift rasanya tuh mau bangun maleeees banget. kayak ada seribu setan yang bisikin gue "tidurlaah tiduuurr" apalagi kalo udah ketemu gitu pas orangnya lagi badmood trus dieeeem terus sampe ntar sampe pulang sampe besoknya sampe besoknya besok sampe taun depan sampe 3 kali puasa 3 kali lebaran sampe ... #PLAK. FOKUS BEGO! setdah mau liat mukannya aja takut diterkam, kukunya yang tajem siap nyabik-nyabik badan gue, taring yang runcing siap makan gue. rawr banget serem *ini gue ngomongin orang apa macan yak.jangankan liat nglirik aja udah pucet pengen pipis terus bawaanya *saking deg-deg an. 
tapi setelah lama gue kerja di sono dan gue mulai deket ama bunda, gue tau siapa sebenernya DIA. bunda itu kalo menurut gue dia :
TEGAS. tegas dalam ngatur anak buahnya agar bisa disiplin, dan terbukti banget kalo anak buahnya bagus dimata team lain ya karena dia. 
Jaga kebersihan banget. jadi nih ya bro kalo misal gue atau temen-temen yang lain liat schedule ada nama dia siap-siap aja lu dengerin omelan simple tapi ngena banget dari omongannya kalo tuh kantor nggak rapi dan bersih! *gue dulu soalnya pernah sih. hehe. 
GAUL. kalo ngomongin gaulnya nih orang nggak mungkin kalo gue post semua disini. intinya ini orang gaul banget,ibuk ibuk yang udah punya bontot satu, yang anaknya pinter banget. ah kalo ngomongin cerdasnya anaknya gue kasih nilai 90 buat bang ariel. gila ni anak walopun masih kecil sholatnya boook, cakep banget. pinter. nurut lagi ama orang tua. ah anak idaman dah. oke skipp masalah anak lanjut ke bundanya. 
Good Perfomance. asal lu tau ya bro, ini orang kalo masalah perfomance sensitip banget kayak pantat bayi. jangan salah, dia nggak mentingin perfomance nya dia sendiri, tapi juga anak buahnya. contohnya gini "kalo abis makan pake lipstik lagi ya, jangan sampe keliatan pucet, wajahnya dibedakin biar nggak keliatan kumel"  yah seperti itu lah bro. sampe-sampe tiap meja komputer dibeliin kaca ama dia, biar kita bisa ngaca, nih wajah masih patut di pake nggak *emang lu kira ini wajah popok bayi apa yak -_-
Rajin sholat. lu tau bro, biar kayak gitu dia itu tetep jaga kewajibannya, dia itu nggak lupa ngajakin kita sholat. yah. sampe kita - kita ladies team dibeliin mukena ama dia. ah jadi terharu :') 
Broo masih banyak lagi brooo mau gue tulis tumpah ruahin kesini nggak mungkin broooh. jadi gini intinya kalo lu kenal ama orang itu jangan nilai luarnya doang, jangan cuman sekilas liat orangnya, liat dalemannya juga *eh ini bahas apaan sih. yah lu pasti bisa nyimpulin sendiri lah
Lu paling juga nggak percaya setelah lu liat foto dia di post ini, nggak percaya kalo dia punya bontot 1, nggak percaya kalo dia udah ibu-ibu, nggak percaya kalo dia udah punya suami. tapi itu semua REAL men. nih liat dah pict ini, dia lagi ama bang ariel, anaknya













  • Arie Tri Indarto
Supervisor gue yang kedua, kepala geng kapak sekaligus bapak rumah tangga punya anak istri baru satu. gue ulang lagi ya "baru satu" yang playboy. aduh broo kalo ngomongin playboy nya nih orang nggak ada matinya kali ya, biarpun sampe kiamat monyet juga nggak sembuh-sembuh kali *parah. 
anyway ini orang yang bikin gue dipanggil dengan panggilan ONENG, gara-gara dia nih harkat dan martabak gue jadi ancur *martabat bos. ya itu lah pokok. dia dapet julukan dari kita. BABI. simple, akurat, dan nylekit. haha kenapa dibilang babi. gini. dia itu orang tergendut se kantor gue, badan putih rambut pirang, bongsor, gembrot, kalo makan nih ya bro, makan satu piring full 2 menit abis *hebat. subur banget dah pokoknya. untuuung aja masih ketolong ama idungnya yang mancung, senyumnya yang semlohay, manis sih tapi dikit. *jangan pd lu bang. kayak spv gue yang pertama tadi, dia itu
JAGO. Jago nyepik. kalo urusan sepik menyepik mah jago banget dia bro. buat lu para cowo kalo pengen nyepik gebetan lu mending minta saran sama nih orang dah. yakin dah ditolak. haha. *kagak. becandaan gaes 
Baik hati dan tidak sombong. ini yang gue suka dari dia. dia itu baik banget kalo ama temen, nggak pernah peritungan, suka nolong, selalu sigap kalo ada temennya butuh pertolongan. pokoknya kalo baik mah 90an lah buat dia
Santai. demi apa aja dah ini boss gue yang paling gokil, santai banget kalo ngadepin case. tapi kadang suka guaplek i sih -_-
Good Perfomance. kalo ngomongin good perfomance semua team dari kita emang kalo masalah perfomance dijaga banget.
apalagi ya tentang dia. ah banyak dah sampek bingung gue mau nulis apa tentang nih orang -_- pokoknya yang paling gue suka itu dia baiiiiiiik banget. *huweek. wkwk
hobby ngrokok nih orang, kalo nyemprong rokok gilak banget, nggak tanggung-tanggung rokok satu kerdus abis kali sehari apalagi kalo rokok gratis malah sepabriknya dirokok semua. kalo perlu cengkeh-cengkeh yang masih dijemur dan belom jadi tembakau di makan ama dia. saking sukanya ngerokok. hebat kan :p
Aliran cadas. Bagian yang gue suka dari dia, sama-sama suka musik ngerock, cadas, nggak suka musik cengeng. wuhuuu kita sealiran bang wuwuwuwwu *muterin bandara pake koteka 
yah itulah sekilas tentang dia, semoga aja dia baca. baca ya bang. ah elu bang, seumpama lu baca ini post gue ngarep lu nraktir gue bang, kan udah gue puji-puji juga dari tadi. gue post juga lho bang foto lu biar fans lu nambah, nggak pake anak lu gue bawa-bawa kok :( *maksa sambil narik kolor dia

NITA A SARI

Developer

Monggo komen .

0 komentar:

Posting Komentar